Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbedaan kemampuan menyusun p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbedaan kemampuan menyusun program karya ilmiah dan hasil belajar dengan stategi pembelajaran inkuiri melalui observasi lapangan dan diskusi kelompok mahasiswa geografi FKIP Universitas Tadulako / Nurvita

Tersimpan di:
Main Author: Nurvita
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2012
Online Access: http://repository.um.ac.id/62236/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbedaan kemampuan menyusun program karya ilmiah dan hasil belajar dengan stategi pembelajaran inkuiri melalui observasi lapangan dan diskusi kelompok mahasiswa geografi FKIP Universitas Tadulako / Nurvita
    oleh: Nurvita
    Terbitan: (2012)
  • Penerapan Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Geografi Siswa Kelas X IIS SMA Labschool UNTAD Palu
    oleh: Yonelson, Frans, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
    oleh: Nurvita
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KESULITAN METAKOGNISI DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DI SMP N 1 LAWE BULAN ACEH TENGGARA
    oleh: Nurvita,
    Terbitan: (2019)
  • Profil kerja ilmiah dan prestasi belajar mahasiswa dalam perkuliahan fisika dasar di Universitas Negeri Surabaya / Riza Nurvita Rahmawati
    oleh: Rahmawati, Riza Nurvita
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...