Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan pembelajaran koopera...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan pembelajaran kooperatif model STAD (Student Team Achievement Division) untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar biologi siswa kelas X.5 SMA Negeri 8 Malang / Indarwati

Tersimpan di:
Main Author: Indarwati
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.um.ac.id/24595/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan pembelajaran kooperatif model STAD (Student Team Achievement Division) untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar biologi siswa kelas X.5 SMA Negeri 8 Malang
    oleh: Indarwati Indarwati; Mahasiswa UM
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Stad (Student Team Achievement Division) Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VII SMPN 2 Mojoagung, Jombang
    oleh: Indarwati, Dyah
    Terbitan: (2015)
  • Pemanfaatan media gambar untuk meningkatkan prestasi belajar matematika siswa kelas I di SDN Kauman I Kota Malang / oleh Indarwati
    oleh: Indarwati
    Terbitan: (2005)
  • Pemanfaatan media gambar untuk meningkatkan prestasi belajar matematika siswa kelas I di SDN Kauman I Kota Malang oleh Indarwati
    oleh: Indarwati
    Terbitan: (2010)
  • Pemanfaatan media gambar untuk meningkatkan prestasi belajar matematika siswa kelas I di SDN Kauman I Kota Malang oleh Indarwati
    oleh: Indarwati
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...