Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh WAFLE: Web-based Asse...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh WAFLE: Web-based Assessment for Learning menggunakan aplikasi go formative terhadap peningkatan penguasaan konsep fisika siswa SMAN 2 Malang / Izzah Zahrona

Tersimpan di:
Main Author: Zahrona, Izzah
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
QC Physics
Online Access: http://repository.um.ac.id/20912/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh WAFLE: Web-based Assessment for Learning menggunakan aplikasi go formative terhadap peningkatan penguasaan konsep fisika siswa SMAN 2 Malang / Izzah Zahrona
    oleh: Zahrona, Izzah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN SMK SWASTA PAB 8 SAMPALI T.P 2017/2018
    oleh: Harahap, Zahrona
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh model 5E learning cycle disertai resitasi open ended question terhadap penguasaan konsep fisika siswa kelas X SMAN 1 Malang pada materi suhu dan kalor / Yunida Ekawati
    oleh: Ekawati, Yunida
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MODEL CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA PESERTA DIDIK KELAS X SMAN 1 GERUNG
    oleh: Hidayah, Nurul
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh pemberian pra tes terhadap peningkatan penguasaan konsep bunyi siswa kelas II SLTP Negeri Malang oleh Giyono
    oleh: Giyono
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...