Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan instrumen diagnos...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan instrumen diagnostik three-tier untuk mengindentifikasi miskonsepsi materi fluida statis pada siswa kelas X MIA / Anisa Matinu Saifullah

Tersimpan di:
Main Author: Saifullah, Anisa Matinu
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
QC Physics
Online Access: http://repository.um.ac.id/20729/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan instrumen diagnostik three-tier untuk mengindentifikasi miskonsepsi materi fluida statis pada siswa kelas X MIA / Anisa Matinu Saifullah
    oleh: Saifullah, Anisa Matinu
    Terbitan: (2015)
  • Pengembangan instrumen diagnostik three-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi materi fluida statis pada siswa kelas X MIA
    oleh: Matinu Saifullah, Anisa , et al.
    Terbitan: (2022)
  • Peningkatan penguasaan konsep dan cara memecahkan masalah siswa pada materi impuls momentum melalui pembelajaran pemodelan dan conceptual problem solving (CPS) / Anisa Matinu Saifullah
    oleh: Saifullah, Anisa Matinu
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan penguasaan konsep dan cara memecahkan masalah siswa pada materi impuls momentum melalui pembelajaran pemodelan dan conceptual problem solving (CPS) / Anisa Matinu Saifullah
    oleh: Saifullah, Anisa Matinu
    Terbitan: (2017)
  • PENGEMBANGAN INSTRUMEN THREE-TIER TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN GERAK HARMONIK SEDERHANA
    oleh: Ropandi, Ahmad
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...