Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan lembar kegiatan s...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan lembar kegiatan siswa (lks) berbasis contextual teaching and learning (ctl) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas viii smp pada materi statistika / Rita Anggraeni

Tersimpan di:
Main Author: Anggraeni, Rita Anggraeni
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2021
Online Access: http://repository.um.ac.id/181573/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan lembar kegiatan siswa (lks) berbasis contextual teaching and learning (ctl) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas viii smp pada materi statistika / Rita Anggraeni
    oleh: Anggraeni, Rita Anggraeni
    Terbitan: (2021)
  • PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI TEKANAN UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP
    oleh: Aryati, Sri Nia
    Terbitan: (2017)
  • Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Sawahlunto
    oleh: Ospha, Helenda
    Terbitan: (2016)
  • PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI SEGIEMPAT KELAS VII SMP
    oleh: HIDAYAT, IYAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI SEGIEMPAT KELAS VII SMP
    oleh: IYAN HIDAYAT, NIM. 14221052
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...