Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Menanamkan konsep penjumlahan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Menanamkan konsep penjumlahan dan pengurangan bilangan cacah pada siswa kelas II SDN bandung Rejosari I Malang <BR>oleh Nur Saidah

Tersimpan di:
Main Author: Saidah, Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2002
Online Access: http://repository.um.ac.id/15739/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Menanamkan konsep penjumlahan dan pengurangan bilangan cacah pada siswa kelas II SDN bandung Rejosari I Malang<BR>oleh Nur Saidah
    oleh: Saidah, Nur,
    Terbitan: (2002)
  • PEMANFAATAN MEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN BILANGAN BULAT DI KELAS V MIN COT GUE KECAMATAN DARUL IMARAH ACEH BESAR
    oleh: saidah
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan kemampuan siswa dalam penjumlahan dan pengurangan bilangan cacah dengan pemberian tugas di kelas II SDN Tunggul Wulung II Malang / oleh Ana Pudjiwati
    oleh: Pudjiwati, Ana
    Terbitan: (2005)
  • Meningkatkan Kemampuan Menghapal Perkalian dan Operasi Hitung Campuran Melalui Metode Drill dan Pemberian Tugas pada Siswa Kelas II Sekolah Dasar Negeri Kelayan Timur 9 Kota Banjarmasin Tahun Pelajaran 2008 / 2009
    oleh: Saidah, Saidah
    Terbitan: (2009)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MUATAN IPS TENTANG JENIS DAN PERSEBARAN SUMBER DAYA ALAM MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL INKUIRI DAN MAKE A MATCH PADA KELAS IV SDN WAWARAN KABUPATEN HSS
    oleh: SAIDAH
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...