Perancangan media komunikasi visual wana wisata Coban Rondo Malang, sebagai media promosi / Ismu Firdausi Nuyullah
Main Author: | Ismu Firdausi Nuyullah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2009
|
Online Access: |
http://repository.um.ac.id/13872/ |
ctrlnum |
13872 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.um.ac.id/13872/</relation><title>Perancangan media komunikasi visual wana wisata Coban Rondo Malang, sebagai media promosi / Ismu Firdausi Nuyullah</title><creator>Ismu Firdausi Nuyullah</creator><description>WanaWisataCobanRondoadalahwisataalamyangterletakhanya25kmdaripusatkotaMalangtepatnyaberlokasididesapandesarikecamatanpujon.Wisatainidikenaldenganpanoramaairterjundenganketinggian60mmemilikinilailegendadanceritapadamasadulu.PadasaatiniwisataCobanRondotidaklagidikelolaolehPerhutaniakantetapidiserahkanpengelolaannyapadapihakswastayaituPT.PerhutaniAlamWisata(PALAWI)pengelolaandanmenejemenwisataCobanRondopunsemakinbaikpotensi-potensidariwisataterusdigalidandikembangkandenganberbagaipaket-paketwisatapetualangandihadirkandengantujuanmengenalkanbrandimagenotjustwaterfall.Melaluipaket-paketwisatayangdiprogramkandibutuhkanmediakomunikasivisualdenganidekreatifbaruyangmampumendukungpenawaranpaketwisataCobanRondountukmempromosikanwisatatersebutdandalamusahamemberikanbrandimageyanglebihkuat.Tujuandariperancanganinimembuatvisualisasipromosiidekreatifbaruuntukmenawarkanpaket-paketwisatayangdiprogramkandansebagaibentukusahamenanamkanbrandimageNotJustWaterfalls.DenganadanyaperancanganmediakomunikasivisualtersebutmakadiharapkandapatmemberikansolusiyangtepatbagiwanawisataCobanRondodalammempromosikanobjekwisatanya.Perancanganinidibuatdiawalidenganmengidentifikasilatarbelakangrumusanmasalahmenetapkantujuandariperancanganyangdilanjutkandengankegiatanwawancaraobservasidanstudidokumentasisetelahitudidapatserangkaiandatayangtelahdianalisisdarikegiatantersebutkemudiandilanjutkankedalamperencanaankreatifmediadanperencanaankonsepdesain.Hasildariperancanganiniberupabeberapamedialiniatasdiantaranyaadalahbillboardposteriklansuratkabardanwebsitesertamedialinibawahdiantaranyaadalahbrosursignboardx-bannerminibannerkalenderstikerdanstationaryBeberapasaranyangdapatdiberikankepadaperusahaanyaituperlumeningkatkankegiatanpromosisecaraterusmenerusdengankonsepdantemayangmenarikefektifdaninovatifkepadamasyarakatluasuntukmenciptakanbrandimageyangbaikbagiperusahaan.</description><date>2009-06-10</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Ismu Firdausi Nuyullah (2009) Perancangan media komunikasi visual wana wisata Coban Rondo Malang, sebagai media promosi / Ismu Firdausi Nuyullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang. </identifier><recordID>13872</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview |
author |
Ismu Firdausi Nuyullah |
title |
Perancangan media komunikasi visual wana wisata Coban Rondo Malang, sebagai media promosi / Ismu Firdausi Nuyullah |
publishDate |
2009 |
url |
http://repository.um.ac.id/13872/ |
contents |
WanaWisataCobanRondoadalahwisataalamyangterletakhanya25kmdaripusatkotaMalangtepatnyaberlokasididesapandesarikecamatanpujon.Wisatainidikenaldenganpanoramaairterjundenganketinggian60mmemilikinilailegendadanceritapadamasadulu.PadasaatiniwisataCobanRondotidaklagidikelolaolehPerhutaniakantetapidiserahkanpengelolaannyapadapihakswastayaituPT.PerhutaniAlamWisata(PALAWI)pengelolaandanmenejemenwisataCobanRondopunsemakinbaikpotensi-potensidariwisataterusdigalidandikembangkandenganberbagaipaket-paketwisatapetualangandihadirkandengantujuanmengenalkanbrandimagenotjustwaterfall.Melaluipaket-paketwisatayangdiprogramkandibutuhkanmediakomunikasivisualdenganidekreatifbaruyangmampumendukungpenawaranpaketwisataCobanRondountukmempromosikanwisatatersebutdandalamusahamemberikanbrandimageyanglebihkuat.Tujuandariperancanganinimembuatvisualisasipromosiidekreatifbaruuntukmenawarkanpaket-paketwisatayangdiprogramkandansebagaibentukusahamenanamkanbrandimageNotJustWaterfalls.DenganadanyaperancanganmediakomunikasivisualtersebutmakadiharapkandapatmemberikansolusiyangtepatbagiwanawisataCobanRondodalammempromosikanobjekwisatanya.Perancanganinidibuatdiawalidenganmengidentifikasilatarbelakangrumusanmasalahmenetapkantujuandariperancanganyangdilanjutkandengankegiatanwawancaraobservasidanstudidokumentasisetelahitudidapatserangkaiandatayangtelahdianalisisdarikegiatantersebutkemudiandilanjutkankedalamperencanaankreatifmediadanperencanaankonsepdesain.Hasildariperancanganiniberupabeberapamedialiniatasdiantaranyaadalahbillboardposteriklansuratkabardanwebsitesertamedialinibawahdiantaranyaadalahbrosursignboardx-bannerminibannerkalenderstikerdanstationaryBeberapasaranyangdapatdiberikankepadaperusahaanyaituperlumeningkatkankegiatanpromosisecaraterusmenerusdengankonsepdantemayangmenarikefektifdaninovatifkepadamasyarakatluasuntukmenciptakanbrandimageyangbaikbagiperusahaan. |
id |
IOS13003.13872 |
institution |
Universitas Negeri Malang |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
59 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
library_id |
309 |
collection |
Repository Universitas Negeri Malang |
repository_id |
13003 |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS13003 |
first_indexed |
2021-11-04T03:12:07Z |
last_indexed |
2021-11-04T07:08:05Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1752722726184812544 |
score |
17.538404 |