Perancangan media komunikasi visual wana wisata Coban Rondo Malang, sebagai media promosi / Ismu Firdausi Nuyullah

Main Author: Ismu Firdausi Nuyullah
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.um.ac.id/13872/
ctrlnum 13872
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.um.ac.id/13872/</relation><title>Perancangan media komunikasi visual wana wisata Coban Rondo Malang, sebagai media promosi / Ismu Firdausi Nuyullah</title><creator>Ismu Firdausi Nuyullah</creator><description>WanaWisataCobanRondoadalahwisataalamyangterletakhanya25kmdaripusatkotaMalangtepatnyaberlokasididesapandesarikecamatanpujon.Wisatainidikenaldenganpanoramaairterjundenganketinggian60mmemilikinilailegendadanceritapadamasadulu.PadasaatiniwisataCobanRondotidaklagidikelolaolehPerhutaniakantetapidiserahkanpengelolaannyapadapihakswastayaituPT.PerhutaniAlamWisata(PALAWI)pengelolaandanmenejemenwisataCobanRondopunsemakinbaikpotensi-potensidariwisataterusdigalidandikembangkandenganberbagaipaket-paketwisatapetualangandihadirkandengantujuanmengenalkanbrandimagenotjustwaterfall.Melaluipaket-paketwisatayangdiprogramkandibutuhkanmediakomunikasivisualdenganidekreatifbaruyangmampumendukungpenawaranpaketwisataCobanRondountukmempromosikanwisatatersebutdandalamusahamemberikanbrandimageyanglebihkuat.Tujuandariperancanganinimembuatvisualisasipromosiidekreatifbaruuntukmenawarkanpaket-paketwisatayangdiprogramkandansebagaibentukusahamenanamkanbrandimageNotJustWaterfalls.DenganadanyaperancanganmediakomunikasivisualtersebutmakadiharapkandapatmemberikansolusiyangtepatbagiwanawisataCobanRondodalammempromosikanobjekwisatanya.Perancanganinidibuatdiawalidenganmengidentifikasilatarbelakangrumusanmasalahmenetapkantujuandariperancanganyangdilanjutkandengankegiatanwawancaraobservasidanstudidokumentasisetelahitudidapatserangkaiandatayangtelahdianalisisdarikegiatantersebutkemudiandilanjutkankedalamperencanaankreatifmediadanperencanaankonsepdesain.Hasildariperancanganiniberupabeberapamedialiniatasdiantaranyaadalahbillboardposteriklansuratkabardanwebsitesertamedialinibawahdiantaranyaadalahbrosursignboardx-bannerminibannerkalenderstikerdanstationaryBeberapasaranyangdapatdiberikankepadaperusahaanyaituperlumeningkatkankegiatanpromosisecaraterusmenerusdengankonsepdantemayangmenarikefektifdaninovatifkepadamasyarakatluasuntukmenciptakanbrandimageyangbaikbagiperusahaan.</description><date>2009-06-10</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Ismu Firdausi Nuyullah (2009) Perancangan media komunikasi visual wana wisata Coban Rondo Malang, sebagai media promosi / Ismu Firdausi Nuyullah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang. </identifier><recordID>13872</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Ismu Firdausi Nuyullah
title Perancangan media komunikasi visual wana wisata Coban Rondo Malang, sebagai media promosi / Ismu Firdausi Nuyullah
publishDate 2009
url http://repository.um.ac.id/13872/
contents WanaWisataCobanRondoadalahwisataalamyangterletakhanya25kmdaripusatkotaMalangtepatnyaberlokasididesapandesarikecamatanpujon.Wisatainidikenaldenganpanoramaairterjundenganketinggian60mmemilikinilailegendadanceritapadamasadulu.PadasaatiniwisataCobanRondotidaklagidikelolaolehPerhutaniakantetapidiserahkanpengelolaannyapadapihakswastayaituPT.PerhutaniAlamWisata(PALAWI)pengelolaandanmenejemenwisataCobanRondopunsemakinbaikpotensi-potensidariwisataterusdigalidandikembangkandenganberbagaipaket-paketwisatapetualangandihadirkandengantujuanmengenalkanbrandimagenotjustwaterfall.Melaluipaket-paketwisatayangdiprogramkandibutuhkanmediakomunikasivisualdenganidekreatifbaruyangmampumendukungpenawaranpaketwisataCobanRondountukmempromosikanwisatatersebutdandalamusahamemberikanbrandimageyanglebihkuat.Tujuandariperancanganinimembuatvisualisasipromosiidekreatifbaruuntukmenawarkanpaket-paketwisatayangdiprogramkandansebagaibentukusahamenanamkanbrandimageNotJustWaterfalls.DenganadanyaperancanganmediakomunikasivisualtersebutmakadiharapkandapatmemberikansolusiyangtepatbagiwanawisataCobanRondodalammempromosikanobjekwisatanya.Perancanganinidibuatdiawalidenganmengidentifikasilatarbelakangrumusanmasalahmenetapkantujuandariperancanganyangdilanjutkandengankegiatanwawancaraobservasidanstudidokumentasisetelahitudidapatserangkaiandatayangtelahdianalisisdarikegiatantersebutkemudiandilanjutkankedalamperencanaankreatifmediadanperencanaankonsepdesain.Hasildariperancanganiniberupabeberapamedialiniatasdiantaranyaadalahbillboardposteriklansuratkabardanwebsitesertamedialinibawahdiantaranyaadalahbrosursignboardx-bannerminibannerkalenderstikerdanstationaryBeberapasaranyangdapatdiberikankepadaperusahaanyaituperlumeningkatkankegiatanpromosisecaraterusmenerusdengankonsepdantemayangmenarikefektifdaninovatifkepadamasyarakatluasuntukmenciptakanbrandimageyangbaikbagiperusahaan.
id IOS13003.13872
institution Universitas Negeri Malang
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 59
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Negeri Malang
library_id 309
collection Repository Universitas Negeri Malang
repository_id 13003
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS13003
first_indexed 2021-11-04T03:12:07Z
last_indexed 2021-11-04T07:08:05Z
recordtype dc
_version_ 1752722726184812544
score 17.538404