Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan model learning cycle...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan model learning cycle (LC) 5 face untuk meningkatkan pembelajaran IPA siswa kelas V-B SDN Bareng 01 Kecamatan Klojen kota Malang / Setiyani Eka Ningsih

Tersimpan di:
Main Author: Ningsih, Setiyani Eka
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Online Access: http://repository.um.ac.id/103498/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan model learning cycle (LC) 5 face untuk meningkatkan pembelajaran IPA siswa kelas V-B SDN Bareng 01 Kecamatan Klojen kota Malang / Setiyani Eka Ningsih
    oleh: Ningsih, Setiyani Eka
    Terbitan: (2011)
  • Penerapan Model Learning Cycle (LC) 5 Fase untuk Meningkatkan Pembelajaran IPA Siswa Kelas V-B SDN Bareng 01 Kecamatan Klojen Kota Malang
    oleh: setiyani eka ningsih; Perpustakaan UM
    Terbitan: (2011)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN INTERPERSONAL (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas V di SDN Makasar 07 Pagi, Kecamatan Makasar Jakarta Timur)
    oleh: Yessi Komalasari, .
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
    oleh: Annisah, Nur
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI PEMBELAJARAN BAGI SISWA SLOW LEARNERS DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SDN 158 SELUMA
    oleh: Yati Ningsih, Resmi
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...