MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN DENGAN STRATEGI KOLABORASI METODE PEMASARAN

Main Author: Sujanto, Alex; AMIK JTC
Other Authors: AMIK JTC
Format: Article info x-unknown/octet-stream eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: P3M AMIK JTC
Online Access: http://amikjtc.com/jurnal/index.php/jurnal/article/view/51
http://amikjtc.com/jurnal/index.php/jurnal/article/view/51/51
ctrlnum article-51
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title lang="en-US">MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN DENGAN STRATEGI KOLABORASI METODE PEMASARAN</title><creator>Sujanto, Alex; AMIK JTC</creator><description lang="en-US">Untuk mengembangkan bisnis atau suatu usaha yang bergerak dalam jasa, faktor dominan yang harus diupayakan adalah strategi Pemasaran, kolaborasi metode pemasaran yang terdiri dari strategi Marketing (Mix-7P) yaitu: Produk, Price, Promotion, Place, Partisipant, Proses, Dan Physical Evidence digabung dengan metode marketing yang lainnya antara lain yaitu word-of-mouth publicity serta inovasi produk yang dimiliki, merupakan langkah yang tepat untuk mengembangkan lembaga kursus dan pelatihan dalam meningkatkan jumlah peserta didik.Kolaborasi penting dilakukan agar produk yang dimiliki ini dikenal oleh masyarakat, dan pada akhirnya masyarakat mau membeli produk tersebut. Kata Kunci :Pemasaran, marketing mix-7P, inovasi produk, word-of-mouth publicity dan media promosi.</description><publisher lang="en-US">P3M AMIK JTC</publisher><contributor lang="en-US">AMIK JTC</contributor><date>2016-09-05</date><type>Journal:Article</type><type>Other:info:eu-repo/semantics/publishedVersion</type><type>Other:x-unknown/octet-stream</type><identifier>http://amikjtc.com/jurnal/index.php/jurnal/article/view/51</identifier><source lang="en-US">INFOKAM; Vol 10, No 1 (2014): INFOKAM Edisi 1 Tahun 10 2014 (Mar)</source><language>eng</language><relation>http://amikjtc.com/jurnal/index.php/jurnal/article/view/51/51</relation><recordID>article-51</recordID></dc>
language eng
format Journal:Article
Journal
Other:info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Other
Other:x-unknown/octet-stream
Journal:eJournal
author Sujanto, Alex; AMIK JTC
author2 AMIK JTC
title MANAJEMEN PEMASARAN LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN DENGAN STRATEGI KOLABORASI METODE PEMASARAN
publisher P3M AMIK JTC
url http://amikjtc.com/jurnal/index.php/jurnal/article/view/51
http://amikjtc.com/jurnal/index.php/jurnal/article/view/51/51
contents Untuk mengembangkan bisnis atau suatu usaha yang bergerak dalam jasa, faktor dominan yang harus diupayakan adalah strategi Pemasaran, kolaborasi metode pemasaran yang terdiri dari strategi Marketing (Mix-7P) yaitu: Produk, Price, Promotion, Place, Partisipant, Proses, Dan Physical Evidence digabung dengan metode marketing yang lainnya antara lain yaitu word-of-mouth publicity serta inovasi produk yang dimiliki, merupakan langkah yang tepat untuk mengembangkan lembaga kursus dan pelatihan dalam meningkatkan jumlah peserta didik.Kolaborasi penting dilakukan agar produk yang dimiliki ini dikenal oleh masyarakat, dan pada akhirnya masyarakat mau membeli produk tersebut. Kata Kunci :Pemasaran, marketing mix-7P, inovasi produk, word-of-mouth publicity dan media promosi
id IOS1097.article-51
institution AMIK Jakarta Teknologi Cipta Semarang
institution_id 202
institution_type library:university
library
library AMIK Jakarta Teknologi Cipta Semarang
library_id 12
collection INFOKAM
repository_id 1097
repoId IOS1097
first_indexed 2016-09-16T19:22:07Z
last_indexed 2016-09-16T19:22:07Z
recordtype dc
_version_ 1545657363500892160
score 17.538404