Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, HARGA dan STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TITIK KUMPUL COFFEE AND EATERY SURABAYA
Tersimpan di:
Main Author:
Cahyo, Vincentius Bagus Dwi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repositori.ukdc.ac.id/183/1/abstrak%20%2B%20judul%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/5/lampiran%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KAIN FLORES DI MOJOKERTO
oleh: Rahmawati, Dwi Esti
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WISATA KULINER GUNUNG SARI SURABAYA
oleh: Gamak, Hargo Harun
Terbitan: (2018)
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI JADE IMPERIAL RESTAURANT SURABAYA
oleh: Sandy A., Peter
Terbitan: (2018)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FASILITAS, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUJASERA DE BOIM CAFE KEPUTIH SURABAYA
oleh: Sari, Amita
Terbitan: (2018)
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA DI SURABAYA
oleh: Sabebegen, Netri Yenti
Terbitan: (2019)
×
Loading...