PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, HARGA dan STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TITIK KUMPUL COFFEE AND EATERY SURABAYA
Internet
http://repositori.ukdc.ac.id/183/1/abstrak%20%2B%20judul%20Vincentius%20Bagus.pdfhttp://repositori.ukdc.ac.id/183/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/5/lampiran%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/
Lokasi
Koleksi | Rfepository UKDC |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UKDC |
Institusi | Universitas Katolik Darma Cendika |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |