Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAY...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, HARGA dan STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TITIK KUMPUL COFFEE AND EATERY SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Cahyo, Vincentius Bagus Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repositori.ukdc.ac.id/183/1/abstrak%20%2B%20judul%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/5/lampiran%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repositori.ukdc.ac.id/183/1/abstrak%20%2B%20judul%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/2/bab%20I%20%2B%20bab%20II%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/3/bab%20III%20%2B%20bab%20IV%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/4/bab%20V%20%2B%20daftar%20pustaka%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/5/lampiran%20Vincentius%20Bagus.pdf
http://repositori.ukdc.ac.id/183/

Lokasi

Koleksi Rfepository UKDC
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KAIN FLORES DI MOJOKERTO
    oleh: Rahmawati, Dwi Esti
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WISATA KULINER GUNUNG SARI SURABAYA
    oleh: Gamak, Hargo Harun
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI JADE IMPERIAL RESTAURANT SURABAYA
    oleh: Sandy A., Peter
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FASILITAS, PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUJASERA DE BOIM CAFE KEPUTIH SURABAYA
    oleh: Sari, Amita
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA DI SURABAYA
    oleh: Sabebegen, Netri Yenti
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...