|
|
|
|
LEADER |
01369cam a2200349 a 4500 |
020 |
# |
# |
|a 978-602-313-106-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0119006170
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 379.158
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 379.158 BAR s
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2017-025011
|
100 |
0 |
# |
|a Barnawi
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Sistem penjaminan mutu pendidikan :
|b teori & praktik/
|c Barnawi & M. Arifin ; editor, Friky Fidasta
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan 1
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Ar-Ruzz Media,
|c 2017
|
300 |
# |
# |
|a 192 halaman ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 181-185
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini menguraikan informasi bagaimana lembaga pendidikan mengenal konsep mutu, merencanakan mutu, mengaplikasikan konsep mutu dalam penyelenggaraan pendidikan, hingga bagaimana mengendalikan mutu. Dengfan memahami tentang mutu dari teoritas hingga praksis, hidarapkan kualitas pendidikan di tanah air mengalami peningkatan kualitas yang signifikan.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan
|x Pengendali mutu
|
700 |
0 |
# |
|a Arifin, M.
|e pengarang
|
700 |
0 |
# |
|a Friky Fidasta
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103016353
|
990 |
# |
# |
|a 201900103016355
|
990 |
# |
# |
|a 201900103016358
|
990 |
# |
# |
|a 201900103016359
|
999 |
# |
# |
|a 201700101027109
|
999 |
# |
# |
|a 201700101027110
|