Marketing communication in cybermedia era

buku ini mencakup materi lengkap mengenai marketing comunications activities in cyber era, perilaku pasar pada era digital, advertising in cybermedia era, sales promotion in cybermedia era, public relation in cybermedia era, direct marketing in cyber era, personal selling in cybermedia era, event in...

Full description

Format: Book
Terbitan: Yogyakarta : Deepublish , 2016
Edition: Cetakan pertama juli 2016
Subjects:
LEADER 01559cam a2200373 a 4500
020 # # |a 978-602-401-375-2 
035 # # |a 0010-0119005495 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 658.802  |2 [23] 
084 # # |a 658.802 IND m 
090 # # |a CB-D.11 2016-023610 
100 0 # |a Indra Novianto Adibayu Pamungkas  |e penulis 
245 1 0 |a Marketing communication in cybermedia era/  |c Indra Novianto Adibayu Pamungkas, S.S, M.Si, Martha Tri Lestari , S.Sos, M.M 
250 # # |a Cetakan pertama juli 2016 
264 # 1 |a Yogyakarta :  |b Deepublish ,  |c 2016 
264 # 4 |c ©2016 
300 # # |a x, 140 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 25 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
520 # # |a buku ini mencakup materi lengkap mengenai marketing comunications activities in cyber era, perilaku pasar pada era digital, advertising in cybermedia era, sales promotion in cybermedia era, public relation in cybermedia era, direct marketing in cyber era, personal selling in cybermedia era, event in cybermedia era, word of mouth building in cybermedia era, dan strategi komunikasi pemasaran. 
542 # # |a ©penulis, Deepublish Publisher 
650 # 4 |a Komunikasi dalam bisnis 
650 # 4 |a Komunikasi digital 
650 # 4 |a Cybermedia 
700 0 # |a Martha Tri Lestari,  |d 1983-  |e penulis 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103014220 
990 # # |a 201900103014217 
990 # # |a 201900103014218 
990 # # |a 201900103014216 
999 # # |a 201600101043523 
999 # # |a 201600101043524