|
|
|
|
LEADER |
01382cam a2200325 a 4500 |
020 |
# |
# |
|a 978-602-401-743-9
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0119005415
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 001.42
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 001.42 NUR p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2017-025523
|
100 |
0 |
# |
|a Nurhafit Kurniawan
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Penelitian tindakan kelas (PTK) /
|c Nurhafit Kurniawan, S.P.d, M.Pd.
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Deepublish,
|c 2017
|
264 |
# |
4 |
|a © 2017 by Deepublish Publisher
|
300 |
# |
# |
|a viii, 70 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 69-70
|
520 |
# |
# |
|a Pendidik memiliki peranan yang sangat urgen dalam upaya membentuk karakter bangsa serta mengembangkan potensi siswa dalam rangka mengisi pendidikan di Indonesia. Keberadaan pendidik saat ini bahkan sampai akhir zaman nanti tidak akan pernah dapat tergantikan oleh teknologi tercanggih sekalipun. Oleh sebab itu diperlukan pendidik yang memiliki kemampuan yang luar biasa agar mampu mewujudkan tujuan pendidikan yang diharapkan.
|
650 |
# |
4 |
|a Penelitian, Metode
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103013973
|
990 |
# |
# |
|a 201900103013974
|
990 |
# |
# |
|a 201900103013975
|
990 |
# |
# |
|a 201900103013976
|
999 |
# |
# |
|a 201700101028295
|
999 |
# |
# |
|a 201700101028296
|