Bahan ajar tematik terpadu panas dan perpindahannya

Bahan ajar ini membahas tentang suhu dan kalor. Suhu menunjukkan derajat panas benda. Semakin tinggi suhu benda, semakin panas benda tersebut. Panas atau kalor merupakan salah satu energi. Energi panas dapat berpindah karena adanya perbedaan suhu antara benda yang satu dengan yang lainnya. Buku teks...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Karanganyar : Atha Buana , 2019
Subjects:
LEADER 02102cam a2200409 a 4500
001 INLIS000000000994229
005 20220131155157.0
006 aa###b######000#0#
007 ta
008 220131s2019####jtia###b######000#0#ind##
020 # # |a 978-623-92164-7-4 
035 # # |a 0010-0320003055 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 536.5  |2 [23] 
084 # # |a 536.5 IMA b 
090 # # |a CB-D.12 2019-037800 
100 0 # |a Imam Fakhruddin  |e penulis 
245 1 0 |a Bahan ajar tematik terpadu :  |b panas dan perpindahannya /  |c Imam Fakhruddin, Nani Pujiati, Rensani Diyah P., Nuraeni ; penyunting/editor, M. Tarmidzi, Alfiono ; ilustrator, Abu Fariz 
264 # 1 |a Karanganyar :  |b Atha Buana,  |c 2019 
300 # # |a vi, 90 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 27 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
500 # # |a Tema 6, kelas VB untuk Sekolah Dasar/MI 
504 # # |a Bibliografi : halaman 86 
520 3 # |a Bahan ajar ini membahas tentang suhu dan kalor. Suhu menunjukkan derajat panas benda. Semakin tinggi suhu benda, semakin panas benda tersebut. Panas atau kalor merupakan salah satu energi. Energi panas dapat berpindah karena adanya perbedaan suhu antara benda yang satu dengan yang lainnya. Buku teks ini disusun sebagai salah satu buku penunjang yang bertujuan untuk memperkaya wawasan dan keterampilan siswa. Setiap kompetensi diberikan melalui pembelajaran yang aktif, kreatif, menantang, dan bermakna serta mendorong siswa berpikir kritis berlandaskan nilai-nilai luhur. Guru juga dapat mengembangkan dan memperkaya pengalaman siswa dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang relevan dan disesuaikan dengan potensi siswa di sekolah masing-masing. 
650 # 4 |a Fisika  |x Studi dan pengajaran 
700 0 # |a Nani Pujiati  |e penulis 
700 0 # |a Rensani Diyah P.  |e penulis 
700 0 # |a Nuraeni  |e penulis 
700 1 # |a Tarmidzi, M.  |e penyunting 
700 0 # |a Alfiono  |e penyunting 
700 0 # |a Abu Fariz  |e ilustrator 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201900101226609 
999 # # |a 201900101226610 
999 # # |a CB-D.12 2019-037800