Manajemen pemasaran suatu strategi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan

Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran sebagai strategi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Pemasaran merupakan kriteria sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cist gene...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sleman : Deepublish , 2015
Subjects:
LEADER 01420cam a2200337 a 4500
001 INLIS000000000990078
005 20210524132732.0
006 aa###grb####000#0#
007 ta
008 210511t2015####yoia###grb####000#0#ind##
020 # # |a 978-602-280-890-9 
035 # # |a 0010-0220008905 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 658.8  |2 [23] 
084 # # |a 658.8 LIL m 
090 # # |a CB-D.11 2015-017481 
100 1 # |a Lili Suryati  |e pengarang 
245 1 0 |a Manajemen pemasaran :  |b suatu strategi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan /  |c Dr. Lili Suryati, S.E., M.M., AMA., CITA. 
264 # 1 |a Sleman :  |b Deepublish,  |c 2015 
264 # 4 |c © 2015 
300 # # |a xiv, 147 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 25 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 137-144 
520 # # |a Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran sebagai strategi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Pemasaran merupakan kriteria sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cist generating process. Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang . 
542 # # |c © Deepublish Publsiher 
650 # 4 |a Pemasaran 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201500101038602 
999 # # |a 201500101038603