Pemasaran produk agribisnis buku petunjuk praktikum

a Dalam pemasaran pertanian terlibat beberapa badan atau perorangan mulai dari produsen (petani), lembaga-lembaga perantara dan konsumen. Dikarenakan terdapat kesenjangan (informasi, ruang, waktu pemilikan, bentuk, dan seterusnya) antara produsen dan konsumen, maka fungsi badan perantara sangat diha...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Subjects:
Summary: a Dalam pemasaran pertanian terlibat beberapa badan atau perorangan mulai dari produsen (petani), lembaga-lembaga perantara dan konsumen. Dikarenakan terdapat kesenjangan (informasi, ruang, waktu pemilikan, bentuk, dan seterusnya) antara produsen dan konsumen, maka fungsi badan perantara sangat diharapkan kehadirannya untuk menjebatani kesenjangan-kesenjangan antara titik produksi dan titik konsumsi tersebut. Lembaga pemasaran adalah badan-badan atau lembaga-lembaga yang bergerak di bidang kegiatan pemasaran yang dapat memperlancar arus komoditas dari produsen sampai konsumen.
Physical Description: viii, 110 halaman ; 30 cm
Bibliography: Termasuk bibliografi
ISBN: 9786026367365