Pemasaran produk agribisnis buku petunjuk praktikum
a Dalam pemasaran pertanian terlibat beberapa badan atau perorangan mulai dari produsen (petani), lembaga-lembaga perantara dan konsumen. Dikarenakan terdapat kesenjangan (informasi, ruang, waktu pemilikan, bentuk, dan seterusnya) antara produsen dan konsumen, maka fungsi badan perantara sangat diha...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Subjects: |
Summary: |
a Dalam pemasaran pertanian terlibat beberapa badan atau perorangan mulai dari produsen (petani), lembaga-lembaga perantara dan konsumen. Dikarenakan terdapat kesenjangan (informasi, ruang, waktu pemilikan, bentuk, dan seterusnya) antara produsen dan konsumen, maka fungsi badan perantara sangat diharapkan kehadirannya untuk menjebatani kesenjangan-kesenjangan antara titik produksi dan titik konsumsi tersebut. Lembaga pemasaran adalah badan-badan atau lembaga-lembaga yang bergerak di bidang kegiatan pemasaran yang dapat memperlancar arus komoditas dari produsen sampai konsumen. |
---|---|
Physical Description: |
viii, 110 halaman ; 30 cm |
Bibliography: |
Termasuk bibliografi |
ISBN: |
9786026367365 |