|
|
|
|
LEADER |
01654cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000984845 |
005 |
20210421115600.0 |
006 |
aa###g#b####000#0d |
007 |
ta |
008 |
210421t2019####yoia###g#b####000#0dind## |
020 |
# |
# |
|a 978-623-7379-18-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0220003672
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.392
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.392 AND m
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2019-033829
|
100 |
0 |
# |
|a Andri Anugrahana,
|d 1983-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Media pembelajaran sensorial bagi anak usia dini model pendekatan Montessori /
|c penulis, Andri Anugrahana, S.Pd., M.Pd. ; ilustrasi, Yustin Paramitha Dewi
|
246 |
# |
4 |
|c ©2019
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan 1, November 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Sanata Dharma University Press,
|c 2019.
|
300 |
# |
# |
|a vi, 45 halaman ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 43
|
520 |
# |
# |
|a Melalui indera sentuhan, rasa, penglihatan, penciuman, dan suara, anak mempelajari lingkungan dan memahami kualitas dan tempat benda-benda di dalamnya. Media dalam area sensorial dapat membantu konstruksi pikiran anak yang sedang berkembang dengan menarik kecenderungan alami anak untuk mengalami lingkungannya melalui indera dan gerakannya. Buku ini mengulas bagaimana proses anak belajar sensorial dengan memanfaatkan benda-benda yang ada di lingkungan sekitar.
|
542 |
# |
# |
|a Andri Anugrahana
|
650 |
# |
4 |
|a Montessori, Metode pendidikan
|x Alat bantu dan perlengkapan
|
700 |
0 |
# |
|a Yustin Paramitha Dewi
|e ilustrator
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201900101216738
|
999 |
# |
# |
|a 201900101216739
|