|
|
|
|
LEADER |
01858cam a2200385 a 4500 |
001 |
INLIS000000000972150 |
005 |
20211208121053.0 |
006 |
aa###g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
211208s2019####jiia###g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-470-135-2
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0120000860
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.3
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.3 PAR m
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.13 2019-026320
|
100 |
0 |
# |
|a Parno
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Model pembelajaran berbasis STEM untuk pembelajaran fisika /
|c Parno, Lia Yuliati, Nuril Munfaridah, Yessi Affriyenni
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan I : 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Malang :
|b Universitas Negeri Malang,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a vii, 144 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 142-144
|
520 |
3 |
# |
|a Membahas tentang landasan teori dan prototipe model pembelajaran berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics). Dalam buku ini dipaparkan prototipe model pembelajaran berbasis STEM di bidang Fisika untuk siswa SMA. Kurikulum sekolah yang telah mengintegrasikan STEM di dalamnya, maka keberadaan siswa dalam pembelajaran bukan lagi disibukkan dengan menghapal pelajaran tetapi bertujuan untuk memahami pelajaran. Perlunya pengembangan model pembelajaran berbasis STEM menjadi salah satu upaya untuk membangun literasi sains dan kemampuan pemecahan masalah siswa. Model pembelajaran yang dikembangkan disesuaikan dengan karakteristik siswa SMA.
|
650 |
# |
4 |
|a Fisika
|x Studi dan pengajaran
|
650 |
# |
4 |
|a Metode belajar
|x Penelitian
|
700 |
0 |
# |
|a Lia Yuliati
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Nuril Munfaridah
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Yessi Affriyenni
|e penulis
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201900101200069
|
999 |
# |
# |
|a 201900101200070
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.13 2019-026320
|