|
|
|
|
LEADER |
01730cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000971907 |
005 |
20210303104729.0 |
006 |
aa b 000 | |
007 |
ta |
008 |
210223t2019 jkia b 000 | ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-493-220-6
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0120000617
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 372.8
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 372.8 DIN k
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.09 2019-026152
|
100 |
0 |
# |
|a Dina Wahyu Lestari
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Kebersamaan :
|b untuk SD/MI kelas II
|n tema 7 /
|c Dina Wahyu Lestari, Hanna Cahyaningtyas, Triwulan Oktaviana ; penyunting, Agung Budi Prakoso, Assaba?i Nizar Urwani ; ilustrator, Romi Yanto
|
264 |
# |
1 |
|a Jakarta :
|b CV. Graha Pustaka,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a iii, 112 halaman ;
|b ilustrasi ;
|c 27,5 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks taktil
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini merupakan buku pembelajaran mengenai kebersamaan. Buku ini di khususkan untuk Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah kelas II semester 2 yang digunakan sebagai refrensi dalam kegiatan pembelajaran. Pembelajaran tematik sebagi model pembelajaran sangat penting digunakan untuk membangun kompetensi siswa. Selain itu buku ini menekankan penerapan konsep belajar sambil melakukan sesuatu sehingga kegiatan siswa lebih efektif dan bermakna.
|
521 |
# |
# |
|a Untuk SD/MI kelas II semester 2
|
650 |
# |
4 |
|a Ilmu-ilmu sosial (Dasar)
|x Buku pelajaran
|
700 |
0 |
# |
|a Agung Budi Prakoso
|e penyunting
|
700 |
0 |
# |
|a Romi Yanto
|e ilustrator
|
700 |
0 |
# |
|a Hanna Cahyaningtyas
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Assaba?i Nizar Urwani
|e penyunting
|
700 |
0 |
# |
|a Triwulan Oktaviana
|e penulis
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201900101199732
|
999 |
# |
# |
|a 201900101199733
|