Kebersamaan untuk SD/MI kelas II tema 7 tema 7 /

Buku ini merupakan buku pembelajaran mengenai kebersamaan. Buku ini di khususkan untuk Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah kelas II semester 2 yang digunakan sebagai refrensi dalam kegiatan pembelajaran. Pembelajaran tematik sebagi model pembelajaran sangat penting digunakan untuk membangun kompe...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : CV. Graha Pustaka , 2019
Subjects:
LEADER 01730cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000971907
005 20210303104729.0
006 aa b 000 |
007 ta
008 210223t2019 jkia b 000 | ind
020 # # |a 978-602-493-220-6 
035 # # |a 0010-0120000617 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 372.8  |2 [23] 
084 # # |a 372.8 DIN k 
090 # # |a CB-D.09 2019-026152 
100 0 # |a Dina Wahyu Lestari  |e penulis 
245 1 0 |a Kebersamaan :  |b untuk SD/MI kelas II  |n tema 7 /  |c Dina Wahyu Lestari, Hanna Cahyaningtyas, Triwulan Oktaviana ; penyunting, Agung Budi Prakoso, Assaba?i Nizar Urwani ; ilustrator, Romi Yanto 
264 # 1 |a Jakarta :  |b CV. Graha Pustaka,  |c 2019 
300 # # |a iii, 112 halaman ;  |b ilustrasi ;  |c 27,5 cm 
336 # # |a teks taktil  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
520 # # |a Buku ini merupakan buku pembelajaran mengenai kebersamaan. Buku ini di khususkan untuk Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah kelas II semester 2 yang digunakan sebagai refrensi dalam kegiatan pembelajaran. Pembelajaran tematik sebagi model pembelajaran sangat penting digunakan untuk membangun kompetensi siswa. Selain itu buku ini menekankan penerapan konsep belajar sambil melakukan sesuatu sehingga kegiatan siswa lebih efektif dan bermakna. 
521 # # |a Untuk SD/MI kelas II semester 2 
650 # 4 |a Ilmu-ilmu sosial (Dasar)  |x Buku pelajaran 
700 0 # |a Agung Budi Prakoso  |e penyunting 
700 0 # |a Romi Yanto  |e ilustrator 
700 0 # |a Hanna Cahyaningtyas  |e penulis 
700 0 # |a Assaba?i Nizar Urwani  |e penyunting 
700 0 # |a Triwulan Oktaviana  |e penulis 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201900101199732 
999 # # |a 201900101199733