Pembelajaran inovatif strategi mengelola kelas secara efektif dan menyenangkan

Seorang pengajar harus memiliki kemampuan baik dalam menguasai materi pembelajaran maupun dalam manajemen penyelenggaraan pembelajaran. Pengajar profesional memiliki strategi dan praktik penyelenggaraan belajar belajar mengajar di kelas dengan baik. Terdapat 5 komponen dalam strategi pembelajaran, a...

Full description

Format: Serial
Bahasa: ind
Edition: Cetakan II, 2019
Subjects:
LEADER 01617nbsbb2200397kab4500
001 INLIS000000000967685
003 CB########D.1120190
005 20200620213059.0
006 aa###g#b####001#0#
007 ta
008 200313s2019####yoia###g#b####001#0#ind##
020 # # |a 978-602-7874-11-4 
035 # # |a 0010-1219007620 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 # # |a 371.102  |2 [23] 
084 # # |a 371.102 KHA p 
090 # # |a CB-D.11 2019-049721 
100 # # |a Khanifatul,  |d 1988-  |e penulis 
245 # # |a Pembelajaran inovatif :  |b strategi mengelola kelas secara efektif dan menyenangkan /  |c Khanifatul, S.Pd ; editor, Rose Kusumaning Ratri 
250 # # |a Cetakan II, 2019 
264 # # |a Yogyakarta :  |b Ar-Ruzz Media,  |c 2019 
300 # # |a 116 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 21 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
500 # # |a Indeks 
504 # # |a Bibliografi : halaman 111-112 
520 # # |a Seorang pengajar harus memiliki kemampuan baik dalam menguasai materi pembelajaran maupun dalam manajemen penyelenggaraan pembelajaran. Pengajar profesional memiliki strategi dan praktik penyelenggaraan belajar belajar mengajar di kelas dengan baik. Terdapat 5 komponen dalam strategi pembelajaran, antara lain kegiatan pembelajaran pendahuluan, penyampaian informasi, partisipasi siswa, tes, dan yang terakhir adalah kegiatan lanjutan. 
650 # # |a Pembelajaran 
700 # # |a Rose Kusumaning Ratri  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103116570 
990 # # |a 201900103116569 
990 # # |a 201900103116567 
990 # # |a 201900103116568