|
|
|
|
LEADER |
01617nbsbb2200397kab4500 |
001 |
INLIS000000000967685 |
003 |
CB########D.1120190 |
005 |
20200620213059.0 |
006 |
aa###g#b####001#0# |
007 |
ta |
008 |
200313s2019####yoia###g#b####001#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-7874-11-4
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1219007620
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
# |
# |
|a 371.102
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.102 KHA p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2019-049721
|
100 |
# |
# |
|a Khanifatul,
|d 1988-
|e penulis
|
245 |
# |
# |
|a Pembelajaran inovatif :
|b strategi mengelola kelas secara efektif dan menyenangkan /
|c Khanifatul, S.Pd ; editor, Rose Kusumaning Ratri
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan II, 2019
|
264 |
# |
# |
|a Yogyakarta :
|b Ar-Ruzz Media,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a 116 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 111-112
|
520 |
# |
# |
|a Seorang pengajar harus memiliki kemampuan baik dalam menguasai materi pembelajaran maupun dalam manajemen penyelenggaraan pembelajaran. Pengajar profesional memiliki strategi dan praktik penyelenggaraan belajar belajar mengajar di kelas dengan baik. Terdapat 5 komponen dalam strategi pembelajaran, antara lain kegiatan pembelajaran pendahuluan, penyampaian informasi, partisipasi siswa, tes, dan yang terakhir adalah kegiatan lanjutan.
|
650 |
# |
# |
|a Pembelajaran
|
700 |
# |
# |
|a Rose Kusumaning Ratri
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103116570
|
990 |
# |
# |
|a 201900103116569
|
990 |
# |
# |
|a 201900103116567
|
990 |
# |
# |
|a 201900103116568
|