|
|
|
|
LEADER |
01526cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000958709 |
005 |
20210524085959.0 |
006 |
a ||| | |
007 |
ta |
008 |
210524| ||| | |
020 |
# |
# |
|a 978-602-53611-3-5
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1119005244
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 370.1
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 370.1 YOG d
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.10 2019-022013
|
100 |
0 |
# |
|a Yoga Adi Pratama,
|d 1994-
|e penulis
|
245 |
0 |
1 |
|a Desain sistem pendidikan abad 21 /
|c Yoga Adi Pratama, M.Pd., Indri Rosidah, S.Pd., Gr. ; editor, Nanda William, M.Pd.
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan Pertama : April 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Bogor :
|b CV. Raga Mulya Institute,
|c 2019
|
300 |
# |
# |
|a vii, 86 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 25 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 79-84
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini berisi tentang perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berpengaruh terhadap bidang pendidikan yang mengakibatkan berubahnya gaya hidup dan pola pikir manusia secara holistik. Oleh karena itu, saat ini telah dikembanhgkan keterampilan abad 21. Sistem pendidikan perlu didesain dengan berorientasi kepada pengembangan penguasaan keterampilan berpikir kreatif, pemecahan masalah yang fleksibel, berkolaborasi dan berinovasi.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan
|
700 |
0 |
# |
|a Indri Rosidah,
|d 1994-
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Nanda William
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201900101188314
|
999 |
# |
# |
|a 201900101188315
|