Peningkatan aktivitas dan hasil belajar pembelajaran matematika tentang sifat-sifat bangun dan hubungan antar bangun melalui pendekatan kooperatif dengan model pembelajaran TPS (think pair share) pada siswa kelas VI sekolah dasar

Buku ini berisikan cara meningkatkan profesionalisme pendidik dan juga tenaga kependidikan. Buku ini merupakan hasil dari penelitian tindakan kelas yang dilakukan untuk memperbaiki kualitas pembelajaran di kelas sekaligus sebagai kajian. Matematika memilik peranan penting dalam memajukan daya pikir...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Aksara Aurora Media , 2019
Edition: Cetakan I, Mei 2019
Subjects:
LEADER 01598cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000000957611
005 20210405153533.0
006 aa###g#b####000#0#
007 ta
008 210405s2019####jtia###g#b####000#0#ind##
020 # # |a 978-623-7151-50-0 
035 # # |a 0010-1119004146 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 371.302 81  |2 [23] 
084 # # |a 371.302 81 SRI p 
090 # # |a CB-D.12 2019-021537 
100 0 # |a Sri Rejeki,  |d 1963-  |e penulis 
245 1 0 |a Peningkatan aktivitas dan hasil belajar pembelajaran matematika tentang sifat-sifat bangun dan hubungan antar bangun melalui pendekatan kooperatif dengan model pembelajaran TPS (think pair share) pada siswa kelas VI sekolah dasar /  |c Sri Rejeki, S.Pd. 
250 # # |a Cetakan I, Mei 2019 
264 # 1 |a Pati :  |b Aksara Aurora Media,  |c 2019 
300 # # |a viii, 158 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 21 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 107-109 
520 # # |a Buku ini berisikan cara meningkatkan profesionalisme pendidik dan juga tenaga kependidikan. Buku ini merupakan hasil dari penelitian tindakan kelas yang dilakukan untuk memperbaiki kualitas pembelajaran di kelas sekaligus sebagai kajian. Matematika memilik peranan penting dalam memajukan daya pikir manusia. Mata pelajaran yang diberikan kepada seluruh siswa mulai dari sekolah dasar. 
650 # 4 |a Pembelajaran 
650 # 4 |a Metode belajar 
650 # 4 |a Matematika  |x Studi dan pengajaran 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201900101187176 
999 # # |a 201900101187177