|
|
|
|
LEADER |
03553cam a2200637 a 4500 |
001 |
INLIS000000000955897 |
005 |
20210322093004.0 |
006 |
a####g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
200723t2019####yoi####g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-623-209-880-0
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1119002432
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.102
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.102 CLA r
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2019-023877
|
100 |
0 |
# |
|a Clara Wahyu Purba Laras
|e pengarang -
|t Momok di pendidikan matematika -- Roller coaster
|
245 |
1 |
0 |
|a Roller coaster pendidik muda /
|c editor, M. Andy Rudhito
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama : Juli 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Deepublish,
|c 2019
|
264 |
# |
4 |
|c © 2019
|
300 |
# |
# |
|a viii, 160 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
520 |
3 |
# |
|a Berisikan kumpulan refleksi ungkapan rasa dan pemaknaan pengalaman yang telah diperoleh para mahasiswa perkuliahan Pengajaran Mikro PMat angkatan 2014 kelas A selama mengikuti kuliah. Kisah-kisah yang ditulis ini dapat menggambarkan bagaimana proses para siswa belajar dan bagaimana skenario yang telah dosen rancang serta dampaknya pada para siswa untuk menyiapkan mereka menjadi seorang guru.
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|x Pendidikan dan pelatihan
|
650 |
# |
4 |
|a Mengajar
|
700 |
0 |
# |
|a Ito Gangsar Wicaksono
|e pengarang -
|t Asam, kecut, dan pahit -- Kesedihan ketika mikro usai
|
700 |
0 |
# |
|a Ana Rosari Dian Sulistyarini
|e pengarang -
|t Microteaching, perlukah? -- Calon guru matematika
|
700 |
0 |
# |
|a Lusia Deni Nur Reni
|e pengarang -
|t Setengah perjalanan -- Sebuah awal
|
700 |
0 |
# |
|a Monica Anita Bunga Krisma
|e pengarang -
|t Mau tidak mau harus mau -- Tantangan di mikro-ku
|
700 |
0 |
# |
|a Maria Tyas Pratiwi
|e pengarang -
|t Pengharapan untuk penguatan -- Berjuang tak berhingga
|
700 |
1 |
# |
|a Restu Dhyas Yulianto, Y.
|e pengarang -
|t Masih saja gemetar -- Bekal mengajar
|
700 |
0 |
# |
|a Permata Nugrahani
|e pengarang -
|t Menjadi lebih baik karena proses -- Meracik bumbu untuk dimasak
|
700 |
0 |
# |
|a Veronika Elin Yuvita Cahya
|e pengarang -
|t Aku padamu mikro -- Ingatan tentangmu
|
700 |
0 |
# |
|a Gisella Erni Kurniadewi
|e pengarang -
|t Keringat dingin -- SMA oh SMA
|
700 |
0 |
# |
|a Agnesia Purwita Sari
|e pengarang -
|t Tersadar -- Memperbaiki diri
|
700 |
0 |
# |
|a Yuliastuti Dwi Lestari
|e pengarang -
|t Ternyata masih horor -- Penyumbang bekal terbesar
|
700 |
0 |
# |
|a Petrus Kanisius Abiyasa
|e pengarang -
|t Polisi polisi numpang nanya -- Refresing sejenak
|
700 |
0 |
# |
|a Cecilia Yaniska
|e pengarang -
|t Microteaching-ku pengubahku -- Jangan kasih kendor
|
700 |
0 |
# |
|a Filiph Neri Tatag Kristanto Nugroho
|e pengarang -
|t Penikmat makna -- The journey
|
700 |
0 |
# |
|a Cristian Ronald Belafano
|e pengarang -
|t Guru mantap -- Aktor kelas
|
700 |
0 |
# |
|a Stefani Krisma Hapsari
|e pengarang -
|t Mati lampu -- Semangat menjadi guru
|
700 |
0 |
# |
|a Mervina Barek Buran Lamawuran
|e pengarang -
|t Jeruji mikroteaching -- Badai puncak mikroteaching
|
700 |
0 |
# |
|a Yohanna Tito Purnawangsih
|e pengarang -
|t Keraguan-mu menjadikan beban -- Apakah aku sudah pantas menjadi guru?
|
700 |
0 |
# |
|a Lidwina Yunita Krisna
|e pengarang -
|t Nano-nano -- Film pendek dalam microteaching
|
700 |
0 |
# |
|a Raden Rara Lucia Hesti Ratnasari
|e pengarang -
|t Aku harus bisa -- Akhirnya aku bisa melewatinya
|
700 |
1 |
# |
|a Andy Rudhito, M.
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103102953
|
990 |
# |
# |
|a 201900103102950
|
990 |
# |
# |
|a 201900103102951
|
990 |
# |
# |
|a 201900103102952
|
999 |
# |
# |
|a 201900101190261
|
999 |
# |
# |
|a 201900101190262
|