Metodologi riset pemasaran konsep dan aplikasi structural equation modeling (SEM)

Buku ini mengkaji riset ilmiah, yang merupakan proses sistematis untuk menemukan atau menghasilkan pengetahuan ilmiah baru. Terdapat realitas baru terkait dengan pemasaran pada abad 21 ini. Di mana pemasaran dapat dilakukan dengan memanfaatkan internet. Desain riset merupakan usulan untuk memecahkan...

Full description

Format: Serial
Bahasa: ind
Edition: Edisi Asli
Subjects:
LEADER 01575nbsbb2200385kab4500
001 INLIS000000000955270
003 CB########D.0920190
005 20200302143642.0
006 aa###g#b####000#0#
007 ta
008 200228t2019####jkia###g#b####000#0#ind##
020 # # |a 978-602-318-397-5 
035 # # |a 0010-1119001805 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 # # |a 658.800 72  |2 [23] 
084 # # |a 658.800 72 MOH m 
090 # # |a CB-D.09 2019-045169 
100 # # |a Mohamad Dimyati,  |d 1967-  |e penulis 
245 # # |a Metodologi riset pemasaran :  |b konsep dan aplikasi structural equation modeling (SEM) /  |c Dr. Mohamad Dimyati, SE., M.Si. 
250 # # |a Edisi Asli 
264 # # |a Jakarta :  |b Mitra Wacana Media,  |c 2019 
264 # # |c © 2019 
300 # # |a x, 295 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 24 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 277-285 
520 # # |a Buku ini mengkaji riset ilmiah, yang merupakan proses sistematis untuk menemukan atau menghasilkan pengetahuan ilmiah baru. Terdapat realitas baru terkait dengan pemasaran pada abad 21 ini. Di mana pemasaran dapat dilakukan dengan memanfaatkan internet. Desain riset merupakan usulan untuk memecahkan masalah sekaligus rencana kegiatan yang dibuat peneliti dalam memecahkan masalah sehingga diperoleh data yang valid. 
542 # # |a © 2019 Penulis 
650 # # |a Pemasaran  |x Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103102336 
990 # # |a 201900103102335 
990 # # |a 201900103102337 
990 # # |a 201900103102338