Metodologi riset pemasaran konsep dan aplikasi structural equation modeling (SEM)
Buku ini mengkaji riset ilmiah, yang merupakan proses sistematis untuk menemukan atau menghasilkan pengetahuan ilmiah baru. Terdapat realitas baru terkait dengan pemasaran pada abad 21 ini. Di mana pemasaran dapat dilakukan dengan memanfaatkan internet. Desain riset merupakan usulan untuk memecahkan...
Format: | Serial |
---|---|
Bahasa: | ind |
Edition: | Edisi Asli |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini mengkaji riset ilmiah, yang merupakan proses sistematis untuk menemukan atau menghasilkan pengetahuan ilmiah baru. Terdapat realitas baru terkait dengan pemasaran pada abad 21 ini. Di mana pemasaran dapat dilakukan dengan memanfaatkan internet. Desain riset merupakan usulan untuk memecahkan masalah sekaligus rencana kegiatan yang dibuat peneliti dalam memecahkan masalah sehingga diperoleh data yang valid. |
---|---|
Physical Description: |
x, 295 halaman : ilustrasi ; 24 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 277-285 |
ISBN: |
9786023183975 |