|
|
|
|
LEADER |
01404cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000946332 |
005 |
20211110075539.0 |
006 |
a####g#b####000#0# |
007 |
ta |
008 |
210614s2017####jii####g#b####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-623-227-122-7
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0919003399
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 375.001
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 375.001 LIS p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.13 2017-026144
|
100 |
0 |
# |
|a Lismina,
|d 1972-
|e penulis
|
245 |
# |
# |
|a Pengembangan kurikulum /
|c Penulis, Lismina ; Editor, Imam Mohtar
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama, Juli 2017
|
264 |
# |
1 |
|a Ponorogo :
|b Uwais Inspirasi Indonesia,
|c 2017
|
300 |
# |
# |
|a viii, 165 halaman ;
|c 25 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a Volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 158-165
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini memaparkan mengenai Pengertian Kurikulum dan Pengembangan Kurikulum, Prinsip Dasar dan Faktor-Faktor Pengembangan Kurikulum, Pendekatan Pengembangan Kurikulum, Organisasi Kurikulum, Model-Model Pengembangan Kurikulum, Sejarah Perkembangan Kurikulum di Indonesia, Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), serta Evaluasi Kurikulum .
|
650 |
# |
4 |
|a Kurikulum
|x Evaluasi
|
650 |
# |
4 |
|a Pembelajaran
|x Evaluasi
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan terprogram
|
700 |
0 |
# |
|a Imam Mohtar
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201700101030182
|
999 |
# |
# |
|a 201700101030183
|