|
|
|
|
LEADER |
01605cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000937443 |
005 |
20220617140518.0 |
006 |
a################# |
007 |
ta |
008 |
220617################################## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-244-211-0
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0819003669
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 305.908
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 305.908 AGU m
|
090 |
# |
# |
|a CB[G]-D.09 2018-005976
|
100 |
0 |
# |
|a Agustyawati
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Model program pembelajaran individual untuk anak autis bagi pendidik di SD /
|c penulis, Agustyawati, Sri Siswati, Rahmi Rivalina, Farah Arriani, editor, Soraya
|
264 |
# |
1 |
|a Jakarta:
|b Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a 89 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 29 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
520 |
3 |
# |
|a Autisme adalah gangguan perkembangan saraf yang kompleks dan ditandai dengan kesulitan dalam interaksi sosial, komunikasi, dan perilaku terbatas, berulang ulang, dan karakter Stereotip. Gejala autis muncul sebelum tiga tahun pertama kelahiran anak autisme merupakan salah satu dari tiga gangguan spektrum autis. Dua diantaranya adalah sindrom Asperger dan pervasive developmental ?
|
650 |
# |
4 |
|a Anak berkebutuhan khusus
|
650 |
# |
4 |
|a Pembelajaran
|
700 |
0 |
# |
|a Sri Siswati
|e pengarang
|
700 |
0 |
# |
|a Rahmi Rivalina
|e pengarang
|
700 |
0 |
# |
|a Farah Arriani
|e pengarang
|
700 |
0 |
# |
|a Soraya
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201800101098320
|
999 |
# |
# |
|a 201800101098321
|