|
|
|
|
LEADER |
01639cam a2200409 a 4500 |
001 |
INLIS000000000927388 |
005 |
20211022091712.0 |
006 |
aa###g######001#0# |
007 |
ta |
008 |
200115t2016####jkia###g######001#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-1193-16-7
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0719001870
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 513
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 513 SUP b
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.32 2016-024188
|
100 |
0 |
# |
|a Supiyani Burhanuddin,
|d 1944-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Bermain lambang bilangan yuk... untuk anak usia dini /
|c Dra. Supiyani Burhanuddin
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan : 2016
|
264 |
# |
1 |
|a Tangerang Selatan :
|b Aksara Pustaka Edukasi,
|c 2016
|
300 |
# |
# |
|a vi, 74 halaman ;
|c 25 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
490 |
0 |
# |
|a Seri Buku parenting
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
500 |
# |
# |
|a Buku pegangan guru PAUD/orangtua
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 69-70
|
520 |
# |
# |
|a Menyongsong program pendidikan untuk semua pasca 2015 yang diagendakan UNESCO yang salah satu butirnya adalah pada tahun 2030 semua anak pendidikan anak usia dini PAUD-HOLISTIK integratif (HI) yang berkualitas, termasuk siapmengikuti sekolah melalui partisipasi dalam program perawatan dan setidaknya satu tahun mengikuti wajib PAUD secara gratis, dengan perhatian khusus pada kesetaraan gender dan anak yang paling terpinggirkan.
|
650 |
# |
4 |
|a Hitung, Ilmu
|x Bacaan kanak-kanak
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103079924
|
990 |
# |
# |
|a 201900103079923
|
990 |
# |
# |
|a 201900103079922
|
990 |
# |
# |
|a 201900103079920
|
999 |
# |
# |
|a 201600101045004
|
999 |
# |
# |
|a 201600101045005
|