Teknik dan manajemen kualitas teori, strategi, dan aplikasi
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu tanda bahwa produk atau layanan yang diberikan organisasi atau perusahaan berkualitas. Oleh karena itu organisasi perlu manajemen kualitas. Manajemen kuaitas yang baik menunjukan adanya penggunaan sumber daya organisasi yang produktif dan menguntungkan. Organi...
Other Authors: | Tri Wijaya Nata Kusuma, L., 1987- (-) |
---|---|
Format: | Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
Teknosain
, 2018
|
Subjects: |
Summary: |
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu tanda bahwa produk atau layanan yang diberikan organisasi atau perusahaan berkualitas. Oleh karena itu organisasi perlu manajemen kualitas. Manajemen kuaitas yang baik menunjukan adanya penggunaan sumber daya organisasi yang produktif dan menguntungkan. Organisasi yang baik berusaha untuk memberikan produk atau layanan yang berkualitas tinggi selalu berfokus pada perbaikan terus menerus, dan mencegah kualitas layanan atau produk yang buruk. |
---|---|
Item Description: |
Indeks |
Physical Description: |
xvi, 234 halaman : ilustrasi ; 24 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 221-225 |
ISBN: |
9786025759680 |