|
|
|
|
LEADER |
01756cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000914927 |
005 |
20211001072154.0 |
006 |
aa###f#b####000#0d |
007 |
ta |
008 |
210630s2019####jkia###f#b####000#0dind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-497-371-1
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0419009286
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 793.732
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 793.732 CAH p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.09 2019-003689
|
100 |
0 |
# |
|a Cahyadi
|d 1980-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Pintar bersama TTS SD :
|b belajar sambil bermain /
|c penulis, Cahyadi, M.Pd. ; editor, Adrianus Yudi Aryanto
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama
|
264 |
# |
1 |
|a Jakarta :
|b PT. Mediaguru Digital Indonesia,
|c 2019.
|
264 |
# |
4 |
|c ©2019, Pustaka Media Guru
|
300 |
# |
# |
|a vi, 150 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 30 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 148
|
520 |
# |
# |
|a Belajar merupakan proses yang dialamiseseorang dengan sengaja darintidak tahu menjadi tahu. Sedangkan bermain merupakan kegiatan yang membuat hati sengan. Bermain dapat menggunakan alat-alat tertentu. Bisa juga tidak menggunakan alat sama sekali. Siapa yang tidak suka bermain? Usia anak-anak secara umum pasti lebih suka bermain daripada belajar. Lalu bagaimana kiatnya agar kegiatan bermain efektif dipadukan dengan belajar? Buku ini berisi teknik jitu agar siswa senang belajar. Materi pembelajaran disusun sesuai Kurikulum 2013. Disajikan dalam bentuk kumpulan teka teki silang kreatif dan variatif.
|
521 |
# |
# |
|a Untuk guru dan siswa SD
|
650 |
# |
4 |
|a Teka teki silang
|
650 |
# |
4 |
|a Permainan edukatif
|
700 |
0 |
# |
|a Adrianus Yudi Aryanto
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201900101141179
|
999 |
# |
# |
|a 201900101141180
|