Belajar calistung lebih menyenangkan membaca, menulis, berhitung dan mewarnai

Anak usia dini memiliki dunianya sendiri. Anak memiliki daya imajinasi lebih tinggi dibandingkan imajinasi orang dewasa. Besarnya imajinasi yang dimiliki, mendorong anak aktif berkegiatan. Mulai dari bermain, menggambar, dan menyanyi. Anak usia dini belum mampu mengikuti pelajaran yang bersifat mono...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Klaten : Caesar Media Pustaka , [tahun terbit tidak teridenfikasi]
Subjects:
LEADER 02141cam a2200385 a 4500
001 INLIS000000000913026
005 20190813082020.0
006 aa###a#b####000#0#
007 ta
008 190712#########jtia###a#b####000#0#ind##
020 # # |a 9786027479319 
035 # # |a 0010-0419007385 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 372. 4  |2 [23] 
084 # # |a 372. 4 ELI b 
100 0 # |a Elisa  |e pengarang 
245 1 0 |a Belajar calistung lebih menyenangkan :  |b membaca, menulis, berhitung dan mewarnai /  |c Elisa ; editor, re! Media Service 
264 # 1 |a Klaten :  |b Caesar Media Pustaka,  |c [tahun terbit tidak teridenfikasi] 
300 # # |a vi, 74 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 26 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 72 
520 # # |a Anak usia dini memiliki dunianya sendiri. Anak memiliki daya imajinasi lebih tinggi dibandingkan imajinasi orang dewasa. Besarnya imajinasi yang dimiliki, mendorong anak aktif berkegiatan. Mulai dari bermain, menggambar, dan menyanyi. Anak usia dini belum mampu mengikuti pelajaran yang bersifat monoton. Ada cara khusus mengajarkan ilmu kepada anak usia dini, salah satunya dengan bermain. Ada tahapan ketika kita ingin mengajarkan sesuatu hal kepada anak, yaitu dengan mengajarkan dari yang paling mudah, baru berlanjut ke materi yang lebih lumayan sulit. Buku ini ditulis lebih ramah dengan kehidupan anak usia dini. Proses pengajaran bisa dilakukan oleh orangtua atau pembimbing dengan cara yang lebih menyenangkan. Misalnya mengajarkan mengeja dan berhitung sambil dinyanyikan, dan menggunakan gerakan yang menyenangkan. Harapannya, sasaran metode pembelajaran mudah dipahami anak-anak tanpa rasa bosan. 
650 # 4 |a Pendidikan anak usia dini 
650 # 4 |a Membaca  |x Bacaan kanak-kanak 
650 # 4 |a Tulisan  |x Bacaan kanak-kanak 
650 # 4 |a Hitung, Ilmu  |x Bacaan kanak-kanak 
650 # 4 |a Menggambar  |x Bacaan kanak-kanak 
700 0 # |a re! Media Service  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103069126 
990 # # |a 201900103069127 
990 # # |a 201900103069128 
990 # # |a 201900103069129