Aku bisa! baca-tulis

Membaca dan menulis merupakan tahap terpenting bagi anak untuk menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Pendidikan ini memang saling mengisi satu sama lain dan memiliki korelasi yang tidak bisa dipisahkan. Untuk bisa menulis setidaknya seorang anak harus banyak latihan membaca. Kedua keterampila...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Pustaka Widyatama , 2014
Subjects:
LEADER 02110cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000911245
005 20190729122541.0
006 aa###a######000#0#
007 ta
008 190719s2014####yoia###a######000#0#ind##
020 # # |a 978-979-610-936-4 
020 # # |a 979-610-936-4 
035 # # |a 0010-0419005604 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 372.4  |  [23] 
084 # # |a 372.4 DIY a 
100 0 # |a Diyon T. Wahyu  |e pengarang, ilustrator 
245 1 0 |a Aku bisa! baca-tulis /  |c oleh Diyon T. Wahyu ; penyunting, Ardhika Verdianata ; ilustrasi isi, Diyon T. Wahyu 
264 # 1 |a Yogyakarta :  |b Pustaka Widyatama,  |c 2014 
264 # 2 |a Jakarta :  |b PT Buku Seru 
300 # # |a 32 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 20 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
520 3 # |a Membaca dan menulis merupakan tahap terpenting bagi anak untuk menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Pendidikan ini memang saling mengisi satu sama lain dan memiliki korelasi yang tidak bisa dipisahkan. Untuk bisa menulis setidaknya seorang anak harus banyak latihan membaca. Kedua keterampilan ini tidak akan dimiliki anak secara otomatis, melainkan harus melalui latihan dan praktik secara terus-menerus. Buku ini akan membantu mengajarkan keterampilan membaca dan menulis kepada anak. Isi buku disusun dengan metode efektif yang sederhana dan menarik sehingga tidak membuat anak merasa bosan. Anak akan belajar secara bertahap dari tingkatan mudah hingga tingkatan rumit, meliputi: pengenalan huruf vokal; pengenalan huruf konsonan yang dikombinasikan dengan huruf vokal; latihan membaca suku kata; latihan menebalkan garis; latihan menulis a-z mengikuti pola titik-titik; latihan menulis kata; hingga latihan menulis dan melengkapi kalimat pendek. 
650 # 4 |a Membaca  |x Bacaan kanak-kanak 
650 # 4 |a Tulisan  |x Bacaan kanak-kanak 
650 # 4 |a Pendidikan anak usia dini 
700 0 # |a Ardhika Verdianata  |e penyunting 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103067274 
990 # # |a 201900103067275 
990 # # |a 201900103067276 
990 # # |a 201900103067277