Strategi kreatif dalam periklanan konsep, pesan, media, branding, anggaran

Iklan sudah menggunakan berbagai macam media mulai dari media cetak sampai media elektronik. Dalam penyampaian iklan harus menggunakan teknik tertentu. Strategi harus dirancang secara kreatif, dengan menggali segala sesuatu di balik fakta dan menyusunnya ke arah gagasan kreatif yang mampu menciptaka...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Depok : Rajawali Pers , 2017
Edition: Cetakan ke-2, Mei 2017
Subjects:
Summary: Iklan sudah menggunakan berbagai macam media mulai dari media cetak sampai media elektronik. Dalam penyampaian iklan harus menggunakan teknik tertentu. Strategi harus dirancang secara kreatif, dengan menggali segala sesuatu di balik fakta dan menyusunnya ke arah gagasan kreatif yang mampu menciptakan penjualan. Perencanaan kreatif periklanan adalah proses membuat strategi mencapai tujuan melalui iklan yang dibuat.
Physical Description: x, 210 halaman : ilustrasi, 21 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 203-208
ISBN: 9789797698003