Strategic management sustainable competitive advantages

Perubahan terus terjadi dan akan selalu terus berdampak dalam perkembangan dunia usaha atau bisnis perusahaan. Fenomena berubahnya konfigurasi ekonomi dunia ditandai dengan semakin pesatnya pertumbuhan negara-negara kawasan Asia Pasifik yang berdampak pada semakin bergeliatnya aktivitas usaha perusa...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Rajawali Pers , 2016
Edition: Edisi 2 Cetakan ke-2, Januari 2016
Subjects:
LEADER 02403cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000000899680
005 20191205104840.0
006 aa###g#b####000#0#
007 ta
008 191011t20162013jkia###g#b####000#0#ind##
020 # # |a 978-979-769-632-0 
035 # # |a 0010-0319009821 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 658.401 2  |2 [23] 
084 # # |a 658.401 2 SOF s 
100 0 # |a Sofjan Assauri,  |d 1941-  |e 2016 
245 1 0 |a Strategic management :  |b sustainable competitive advantages /  |c Prof. Dr. Sofjan Assauri, MBA 
250 # # |a Edisi 2 
250 # # |a Cetakan ke-2, Januari 2016 
264 # 1 |a Jakarta :  |b Rajawali Pers,  |c 2016 
300 # # |a xxii, 310 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 25 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
520 # # |a Perubahan terus terjadi dan akan selalu terus berdampak dalam perkembangan dunia usaha atau bisnis perusahaan. Fenomena berubahnya konfigurasi ekonomi dunia ditandai dengan semakin pesatnya pertumbuhan negara-negara kawasan Asia Pasifik yang berdampak pada semakin bergeliatnya aktivitas usaha perusahaan Asia, sehingga perlu adanya peningkatan kemampuan perusahaan dalam menghadapi kompetisi dan tantangan yang semakin besar. Untuk pengembangan usaha di tingkat dunia, tentunya perusahaan dihadap- kan pada bagaimana mempertahankan dan meningkatkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan (Sustainable Competitive Advantages/ SCA), sebagai kunci keberhasilan agar dapat eksis dan tumbuh berkembang serta terus menciptakan posisi ketidakseimbangan (disequilibrium) dengan para pesaingnya. Bahasan buku ?Sustainable Competitive Advantages? ini diawali dengan pembahasan bagaimana mengidentifikasi keunggulan bersaing, mencip- takan keunggulan bersaing hingga pemilihan strategi perusahaan yang tepat untuk masa kini, yang dilengkapi dengan ?best-practices? dalam beberapa contoh kasus perusahaan nasional. Buku ini merupakan salah satu buku rujukan untuk pendidikan bidang manajemen stratejik dan juga dapat menjadi pegangan para pelaku usaha agar tetap eksis dan unggul di pasar, sehingga buku ini menjadi wajib dibaca oleh mahasiswa, akademisi, praktisi dan masyarakat luas. 
650 # 4 |a Manajemen strategi 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103051866 
990 # # |a 201900103051864 
990 # # |a 201900103051863 
990 # # |a 201900103051865