|
|
|
|
LEADER |
01454cam a2200325 a 4500 |
001 |
INLIS000000000897445 |
005 |
20210218143007.0 |
006 |
aa###brb####0|0#0# |
007 |
ta |
008 |
210217#########jtia###brb####0|0#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-52177-2-2
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0319007586
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 372.704
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 372.704 4 BRO b
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.12 2018-035324
|
100 |
0 |
# |
|a Broto Apriliyanto,
|d 1985-
|e penulis
|
245 |
# |
# |
|a Belajar tertib dengan matematika /
|c penulis, Broto Apriliyanto ; editor, Sigit Pandu Cahyono
|
264 |
# |
# |
|a Semarang :
|b PGRI Jateng Press,
|c [Tahun terbit tidak teridentifikasi]
|
300 |
# |
# |
|a iv, 54 :
|b ilustrasi ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 52
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini mengajak para pembaca terutama anak-anak sekolah dasar untuk belajar matematika dengan menyenangkan. Salah satu materi yang disajikan yaitu tentang materi di kehidupan sehari-hari. Ilmu matematika tumbuh dan berkembang berdasarkan kebutuhan manusia dalam menghadapi persoalan hidup. Oleh karena itu, masalah yang dihadapi dapat dibedakan menjadi masalah translasi, masalah aplikasi, masalah proses, dan masalah teka-teki.
|
650 |
# |
4 |
|a Matematika
|x Studi dan pengajaran
|
700 |
0 |
# |
|a Sigit Pandu Cahyono
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201800101078192
|
999 |
# |
# |
|a 201800101078193
|