|
|
|
|
LEADER |
01897cam a2200397 a 4500 |
001 |
INLIS000000000895798 |
005 |
20211217102858.0 |
006 |
a####g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
190927t20182018yoi####g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-623-7022-82-4
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0319005938
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 492.7
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 492.7 ISM s
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-34854
|
100 |
0 |
# |
|a Ismail Suardi Wekke
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Strategi pembelajaran Bahasa Arab madrasah minoritas muslim /
|c Ismail Suardi Wekke
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama, Desember 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Sleman :
|b Deepublish,
|c 2018
|
264 |
# |
4 |
|c Hak cipta 2018
|
300 |
# |
# |
|a viii, 84 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 74-84
|
520 |
3 |
# |
|a Buku ini diawali dari bantuan penelitian pada tahun 2015 dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sorong. Penelitian dilakasanakan dalam skala yang terbatas maka menggunakan terminologi minoritas muslim. Faktor sosiologis ini digunakan untuk memberikan gambaran dinamis yang ada dalam masyarakat kota Sorong. Kemudian, dengan memulai dari madrasah di tingkat ibtidaiyah, di masa depan penelitian ini diharapkan dapat berkelan-jutan sehingga menjadi sebuah penelitian yang komprehensif. Dalam beberapa aspek, penelitian ini sudah dilaksanakan dalam skala makro yaitu pembelajaran bahasa Arab di madrasah. Sehingga dengan sele-sainya penelitian ini dalam kaitan dengan strategi, maka perlu dilak-sanakan penelitian lanjutan dalam bagian pembelajaran yang lain.
|
650 |
# |
4 |
|a Bahasa Arab
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103117320
|
990 |
# |
# |
|a 201900103117313
|
990 |
# |
# |
|a 201900103117305
|
990 |
# |
# |
|a 201900103117303
|
999 |
# |
# |
|a 34854/DM/D/2019
|
999 |
# |
# |
|a 201800101076798
|
999 |
# |
# |
|a 201800101076799
|