Service, quality dan satisfaction 4 4 /

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), pers...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Penerbit ANDI , 2016
Edition: Edisi Ke-4
Subjects:
Summary: Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business
Physical Description: xx, 362 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 337-360
ISBN: 9789792953848