Service, quality dan satisfaction 4 4 /
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), pers...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
Penerbit ANDI
, 2016
|
Edition: | Edisi Ke-4 |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business |
---|---|
Physical Description: |
xx, 362 halaman : ilustrasi ; 23 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 337-360 |
ISBN: |
9789792953848 |