Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya peningkatan aktivitas da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Upaya peningkatan aktivitas dan hasil belajar PKN tentang peraturan perundang-undangan melalui metode diskusi kelompok dengan pendekatan contextual teaching and learning pada siswa kelas V semester I sekolah dasar

Tersimpan di:
Main Author: Sarmidi (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Aksara Aurora Media , 2018
Subjects:
Diskusi , Metode pembelajaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PKn MELALUI METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA SISWA SEKOLAH DASAR
    oleh: -, Samin
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PKN MENGGUNAKAN METODE DISKUSI KELOMPOK DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Usin, Usun, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Upaya meningkatkan gerak dasar guling depan melalui metode kelompok siswa kelas IV SDN Gunung Kasih Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus [Skripsi]
    oleh: Sarmidi
    Terbitan: (2012)
  • PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DALAM PEMBELAJARAN PKN POKOK BAHASAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN MELALUI METODE BERMAIN PERAN DI SDN 03 BANJARSARI TAHUN PELAJARAN 2013/2014
    oleh: Uswatun Hasanah
    Terbitan: (2014)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar Matematika tentang bilangan berpola melalui pembelajaran Contextual Teaching Learning dengan penggunaan media kartu bilangan pada siswa kelas II Semester I Sekolah Dasar
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...