|
|
|
|
LEADER |
02026cam a2200385 a 4500 |
001 |
INLIS000000000889712 |
005 |
20220401084655.0 |
006 |
aa g b 000 0 |
007 |
ta |
008 |
220119s2018 jkia g b 000 0 ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5751-68-4
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0219012035
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 372.704 4
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 372.704 4 TUT p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.12 2018-33179
|
100 |
0 |
# |
|a Tutik Darmiati
|e penulis
|
245 |
0 |
0 |
|a Peningkatan aktivitas dan hasil belajar Matematika tentang bilangan berpola melalui pembelajaran Contextual Teaching Learning dengan penggunaan media kartu bilangan pada siswa kelas II Semester I Sekolah Dasar /
|c Tutik Darmiati
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan I, November 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Pati :
|b Aksara Aurora Media,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a viii, 158 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 105-107
|
520 |
# |
# |
|a Pembelajaran yang berorientasi pada penguasaan materi dan tuntutan kurikulum, ternyata masih kurang dalam membekali siswa untuk memecahkan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam buku ini Penulis mengemas pembelajaran dengan penggunaan model pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching Learning / CTL) dengan menggunakan media kartu bilangan pada siswa kelas II Semester I Sekolah Dasar. Metode ini merupakan jalan alternatif untuk membantu siswa dalam pembelajaran matematika, sehingga peserta didik mengalami apa yang ia pelajari dan menemukan konsep teori yang ia pelajari. Siswa tidak hanya mampu mengingat jangka panjang, namun dapat menginternalisasikan konsep-konsep teori yang dipelajarinya.
|
650 |
# |
4 |
|a Kartu (Mainan)
|
650 |
# |
4 |
|a Permainan dalam pendidikan matematika
|
650 |
# |
4 |
|a Matematika
|x Studi dan pengajaran
|
650 |
# |
4 |
|a Pembelajaran reflektif
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201800101071695
|
999 |
# |
# |
|a 201800101071695
|
999 |
# |
# |
|a 201800101071696
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.12 2018-033179
|