Peningkatan aktivitas dan hasil belajar Matematika tentang bilangan berpola melalui pembelajaran Contextual Teaching Learning dengan penggunaan media kartu bilangan pada siswa kelas II Semester I Sekolah Dasar

Pembelajaran yang berorientasi pada penguasaan materi dan tuntutan kurikulum, ternyata masih kurang dalam membekali siswa untuk memecahkan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam buku ini Penulis mengemas pembelajaran dengan penggunaan model pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching Lear...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, November 2018
Subjects:
Summary: Pembelajaran yang berorientasi pada penguasaan materi dan tuntutan kurikulum, ternyata masih kurang dalam membekali siswa untuk memecahkan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam buku ini Penulis mengemas pembelajaran dengan penggunaan model pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching Learning / CTL) dengan menggunakan media kartu bilangan pada siswa kelas II Semester I Sekolah Dasar. Metode ini merupakan jalan alternatif untuk membantu siswa dalam pembelajaran matematika, sehingga peserta didik mengalami apa yang ia pelajari dan menemukan konsep teori yang ia pelajari. Siswa tidak hanya mampu mengingat jangka panjang, namun dapat menginternalisasikan konsep-konsep teori yang dipelajarinya.
Physical Description: viii, 158 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 105-107
ISBN: 9786025751684