|
|
|
|
LEADER |
01907cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000889112 |
005 |
20211227141312.0 |
006 |
a####g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
211227s2018####yoi####g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5960-12-3
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0219011435
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 499.221 007
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 499.221 007 DIL p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-032952
|
100 |
0 |
# |
|a Dilla Fadhillah,
|d 1989-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Pembelajaran bahasa Indonesia kelas rendah /
|c Dilla Fadhillah, M.Pd., Hamdah Siti Hamsanah Fitriani, M.Pd. ; editor, Alviana C.
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan I, Agustus 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Samudra Biru,
|c 2018
|
264 |
# |
4 |
|b © Dilla Fadhillah, M.Pd., Hamdah Siti Hamsanah Fitriani F., M.Pd.
|
300 |
# |
# |
|a viii, 74, [89] halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 67-69
|
520 |
3 |
# |
|a Dalam pembelajaran bahasa, aktivitas melakukan sesuatu terkait dengan kompetensi berbahasa, baik secara aktif-reseptif (menyimak dan membaca), aktif-produktif (berbicara dan menulis), maupun bersastra (lewat keempat kompetensi berbahasa), secara lisan dan tertulis. Buku ini memaparkan pembelajaran tematik, dimana proses pembelajaran memenuhi komponen yang dibutuhkan oleh anak usia sekolah kelas 1 hingga 3 Sekolah dasar. Pembelajaran yang dibahas dalam kelas sangat dekat dengan keseharian peserta didik. Proses pembelajaran yang melibatkan siswa ini yaitu melalui pendekatan konkrit, integratif, dan hierarkis, sangat cocok digunakan di kelas rendah.
|
650 |
# |
4 |
|a Bahasa Indonesia
|x Studi dan pengajaran
|
700 |
0 |
# |
|a Hamdah Siti Hamsanah Fitriani,
|d 1989-
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Alviana C.
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 201800101071007
|
999 |
# |
# |
|a 201800101071008
|
999 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-032952
|