Kamus teori dalam penelitian tindakan kelas (PTK)

Berbagai upaya dilakukan untuk mengembangkan kualitas dan profesionalitas seorang guru. Guru sebagai seorang pendidik profesional adalah guru yang selalu ingin menambah wawasan dan pengetahuannya, tidak merasa cepas puas dengan apa yang telah dicapainya. Melalui guru yang berkualitas dan profesional...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jawa Timur : Kun Fayakun , 2018
Edition: Cetakan pertama, Desember 2018
Subjects:
LEADER 01955cam a2200361 a 4500
001 INLIS000000000887501
005 20211209081608.0
006 a####g######000#0#
007 ta
008 211209s2018####jii####g######000#0#ind##
020 # # |a 978-602-0730-80-6 
035 # # |a 0010-0219009824 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 370.72  |2 [23] 
084 # # |a 370.72 END k 
090 # # |a CB-D.13 2018-032739 
100 0 # |a Endan Ratnawati,  |c Hajjah Raden Ayu  |d 1964-  |e penulis 
245 1 0 |a Kamus teori dalam penelitian tindakan kelas (PTK) /  |c Hj. R.A. Endan Ratnawati, S.Pd., M.Si. ; editor, Esti Novita Sari ; penyunting, Muhammad Habib Arrohim 
250 # # |a Cetakan pertama, Desember 2018 
264 # 1 |a Jawa Timur :  |b Kun Fayakun,  |c 2018 
300 # # |a vi, 130 halaman ;  |c 21 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
520 3 # |a Berbagai upaya dilakukan untuk mengembangkan kualitas dan profesionalitas seorang guru. Guru sebagai seorang pendidik profesional adalah guru yang selalu ingin menambah wawasan dan pengetahuannya, tidak merasa cepas puas dengan apa yang telah dicapainya. Melalui guru yang berkualitas dan profesional akan dapat mewujudkan kualitas dan mutu pendidikan yang optimal. Buku ini membahas teori-teori atau pendapat para ahli yang dapat dijadikan pedoman dalam menyusun Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Penelitian Tindakan Kelas adalah penelitian praktis yang bertujuan untuk memperbaiki pembelajaran di kelas. Penelitian ini merupakan salah satu upaya guru atau praktisi dalam bentuk berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memperbaiki dan atau meningkatkan mutu pembelajaran di kelas. 
650 # 4 |a Pendidikan  |x Penelitian 
700 0 # |a Esti Novita Sari  |e editor 
700 0 # |a Muhammad Habib Arrohim  |e penyunting 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201800101070010 
999 # # |a 201800101070011 
999 # # |a CB-D.13 2018-032739