Kepemimpinan kepala sekolah (memberdayakan kinerja guru untuk membangun kepuasan siswa)

Kepala sekolah sebagai pemimpin pendidikan harus mampu mengadakan perubahan ke arah perbaikan dan dilakukan secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas sekolah yang dipimpinnya. Kepala sekolah profesional dalam paradigma baru manajemen pendidikan akan memberikan dampak positif dan perubahan yan...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : K-Media , 2018
Edition: Cetakan September 2018
Subjects:
LEADER 02003cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000887161
005 20211125100242.0
006 a####g######000#0#
007 ta
008 211125t2018####yoi####g######000#0#ind##
020 # # |a 978-602-451-264-4 
035 # # |a 0010-0219009484 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 371.201 2  |2 [23] 
084 # # |a 371.201 2 SUK k 
090 # # |a CB-D.11 2018-032625 
100 0 # |a Sukris Sutiyatno  |e penulis 
245 1 0 |a Kepemimpinan kepala sekolah :  |b (memberdayakan kinerja guru untuk membangun kepuasan siswa) /  |c Dr. Sukris Sutiyatno, M.M., M.Hum., Sugeng Wahyudiono, S.Kom., M.Kom. 
250 # # |a Cetakan September 2018 
264 # 1 |a Yogyakarta :  |b K-Media,  |c 2018 
264 # 4 |c © 2018, Penerbit K-Media 
300 # # |a x, 131 halaman ;  |c 23 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 123-131 
520 3 # |a Kepala sekolah sebagai pemimpin pendidikan harus mampu mengadakan perubahan ke arah perbaikan dan dilakukan secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas sekolah yang dipimpinnya. Kepala sekolah profesional dalam paradigma baru manajemen pendidikan akan memberikan dampak positif dan perubahan yang cukup mendasar dalam pembaruan sistem pendidikan di sekolah. Dampak tersebut antara lain terhadap efektivitas pendidikan, kepemimpinan sekolah yang kuat, pengelolaan tenaga kependidikan yang efektif, budaya mutu, kekompakan kerja tim, cerdas, dinamis, kemandirian, partisipasi warga sekolah dan masyarakat, keterbukaan (transparansi) manajemen, kemauan untuk berubah (psikologi dan fisik), evaluasi dan perbaikan kelanjutan, responsif serta antisipatif terhadap kebutuhan, akuntabilitas, dan sustainabilitas. 
650 # 4 |a Manajemen dan Organisasi sekolah 
650 # 4 |a Kepemimpinan 
700 0 # |a Sugeng Wahyudiono  |e penulis 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 201800101069694 
999 # # |a 201800101069695 
999 # # |a CB-D.11 2018-032625