|
|
|
|
LEADER |
01733cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000885380 |
005 |
20190315150514.0 |
006 |
aa###gqb####0#0#0# |
007 |
ta |
008 |
190312t2016####yoia###gqb####0#0#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-6435-10-1
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0219007703
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
# |
4 |
|a 371.26
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.26 UJA p
|
100 |
0 |
# |
|a Ujang Suparman
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Penilaian dalam pembelajaran bahasa /
|c oleh, Ujang Suparman, M.A., Ph.D.
|
250 |
# |
# |
|a Edisi Pertama, Cetakan ke-1
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Media Akademi,
|c 2016
|
264 |
# |
4 |
|c © 2016 pada penulis
|
300 |
# |
# |
|a x, 164 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 157-159
|
520 |
8 |
# |
|a Buku ini menyajikan berbagai isu penting yang berkaitan dengan penilaian proses dan hasil belajar siswa yang dituangkan dalam 9 bab. Buku ini akan membahas tentang taksonomi bloom; hakikat penilaian yang efektif; bagaimana menguji pengetahuan, kemampuan dan keterampilan siswa dengan menggunakan tes essai; alat ukur non tes seperti pembuatan laporan kuesioner, potofolio, dan wawancara; penilaian alternatif; penilaian autentik; penentuan grade, peringkat, mengaplikasikan dan mempertimbangkan perbedaan individual dalam menentukan grade, macam-macam sistem grade, bagaimana menganalisis perbedaan antara grade tunggal, grade ganda, dan grade kategorik; penilaian performa; dan analisis butir soal.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan
|x Ujian dan penilaian
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103025939
|
990 |
# |
# |
|a 201900103025937
|
990 |
# |
# |
|a 201900103025936
|
990 |
# |
# |
|a 201900103025935
|