Cara laris jualan kuliner via media sosial

Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Sayangnya, tidak semua pebisnis bernasib mujur bisa menjual produknya secara laris manis. Beberapa di antaranya sukses gulung tikar kehilangan pelanggan. Isinya menguraikan berbagai strategi marketing produk kuliner melalui jalur online. Beberapa cara yang di...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Laksana , 2017
Edition: Cetakan pertama, 2017
Subjects:
LEADER 01982cam a2200397 a 4500
001 INLIS000000000878908
005 20190722151937.0
006 aa g b |00 |
007 ta
008 190717s2017 yoia g b |00 | ind
020 # # |a 978-602-407-235-3 
035 # # |a 0010-0219001231 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 381.142  |2 [23] 
084 # # |a 381.142 PUS c 
100 0 # |a Puspita RM  |e penulis 
245 1 0 |a Cara laris jualan kuliner via media sosial /  |c Puspita RM ; editor, Dias 
246 0 # |a Cara laris jualan kuliner via media sosial :  |b Bisnis kuliner lezat, omzet meningkat 
246 0 2 |a Suka Buku 
250 # # |a Cetakan pertama, 2017 
264 # 1 |a Yogyakarta :  |b Laksana,  |c 2017 
300 # # |a 192 halaman ;  |c 20 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 190 
505 0 # |a Ide marketing bisnis kuliner dengan media sosial (Instagram, facebook, twitter, pinterest, google plus) ; Go mobile ! marketing bisnis kuliner dengan chatting ; Melejitkan omzet marketing bisnis kuliner dengan marketplace, dll. 
520 # # |a Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Sayangnya, tidak semua pebisnis bernasib mujur bisa menjual produknya secara laris manis. Beberapa di antaranya sukses gulung tikar kehilangan pelanggan. Isinya menguraikan berbagai strategi marketing produk kuliner melalui jalur online. Beberapa cara yang diuraikan di antaranya adalah cara-cara promosi, memanfaatkan media sosial, membuka lapak yang aman di marketplace, dan berbagai strategi jitu Iainnya yang mampu mendongkrak penjualan produk kuliner melalui dunia maya. Mengajak Anda menekuni dan merevisi kembali strategi bisnis kuliner di era digital. 
650 # 4 |a Perdagangan elektronis 
650 # 4 |a Penjualan, Kuliner 
700 0 # |a Dias  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103021827 
990 # # |a 201900103021825 
990 # # |a 201900103021823 
990 # # |a 201900103021822