Manajemen pemasaran jasa perhotelan ( dilengkapi dengan hasil riset pada hotel berbintang di Sumatera Utara )
Buku ini membahas mengenai permasalahan-permasalahan pada jasa perhotelan khususnya hotel bintang 5 serta bagaimana solusinya. terdiri dari X Bab, yang diantaranya membahas tentang, jasa pelayanan, citra perusahaan dan faktor pembentuk citra perusahaan, kualitas pelayanan, program word of mouth, nil...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
Deepublish
, 2016
|
Subjects: |
Summary: |
Buku ini membahas mengenai permasalahan-permasalahan pada jasa perhotelan khususnya hotel bintang 5 serta bagaimana solusinya. terdiri dari X Bab, yang diantaranya membahas tentang, jasa pelayanan, citra perusahaan dan faktor pembentuk citra perusahaan, kualitas pelayanan, program word of mouth, nilai pelanggan dan loyalitas pelanggan. disertai juga dengan hasil penilitian pemasaran jasa perhotlan di salah satu hotel di Sumatra Utara. |
---|---|
Physical Description: |
x, 148 halaman : ilustrasi ; 25 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 131-139 |
ISBN: |
9786024011277 |