Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-penelitian, juga tidak dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata kuliah manajemen pemasaran, manajemen akuntansi, kewirausahaan dan manajemen resiko. Buku ini sengaja ditulis berbeda...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-penelitian, juga tidak dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata kuliah manajemen pemasaran, manajemen akuntansi, kewirausahaan dan manajemen resiko. Buku ini sengaja ditulis berbeda dengan buku-buku lainnya , perbedaanya terletak pada sumber dan materinya. Sumber buku yaitu journal yang relevan dan mutakhir. Materi buku ini penulisan bab-babnya disesuaikan dengan perkembangan ekonomi global. |
---|---|
Item Description: |
Indeks |
Physical Description: |
xiv, 223 halaman : ilustrasi ; 23 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 187-213 |
ISBN: |
978024013974 |