Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-penelitian, juga tidak dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata kuliah manajemen pemasaran, manajemen akuntansi, kewirausahaan dan manajemen resiko. Buku ini sengaja ditulis berbeda...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Subjects:
Summary: Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-penelitian, juga tidak dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata kuliah manajemen pemasaran, manajemen akuntansi, kewirausahaan dan manajemen resiko. Buku ini sengaja ditulis berbeda dengan buku-buku lainnya , perbedaanya terletak pada sumber dan materinya. Sumber buku yaitu journal yang relevan dan mutakhir. Materi buku ini penulisan bab-babnya disesuaikan dengan perkembangan ekonomi global.
Item Description: Indeks
Physical Description: xiv, 223 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 187-213
ISBN: 978024013974