|
|
|
|
LEADER |
01948cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000876114 |
005 |
20200518202832.0 |
006 |
aa###g|b####000#|# |
007 |
ta |
008 |
200518s2017####jbia###g|b####000#|#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-440-200-6
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0119005405
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
# |
4 |
|a 658.406 3
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 658.406 3 MUH m
|
100 |
0 |
# |
|a Muhammad Syamsul,
|d 1958-
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Manajemen perubahan dan inovasi :
|b Upaya meningkatkan daya saing organisasi /
|c Muhammad Syamsul Maarif, Lindawati Kartika
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan 1
|
264 |
# |
1 |
|a Bogor :
|b IPB Press,
|c 2017
|
300 |
# |
# |
|a xvi, 228 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 217-228
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini disusun untuk memberikan gambaran bagi suatu organisasi sehingga mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat membawa kehidupan masyarakat yang lebih baik di masa mendatang. Pemahaman terhadap konsep dasar dan teori tentang manajemen perubahan harus benar-benar dipahami sebagai bahan untuk melakukan perubahan dan menjalankan organisasi agar tercipta inovasi-inovasi baru yang mampu menyelesaikan masalah yang ada dan mampu bertahan dan bersaing di pasar dunia. Sistematika buku ini meliputi 7 bagian, yaitu : 1. Konsep perubahan pola pikir; 2. Proses bisnis dan public private partnership (PPP); 3. Customer/asyarakat dan produk layanan; 4. Knowledge management dan learning organization; 5. Manajemen perubahan; 6. Manajemen inovasi; 7. Strategi dan respon menghadapi perubahan serta langkah-langkah enuju perubahan
|
650 |
# |
4 |
|a Manajemen eksekutif
|
650 |
# |
4 |
|a Organisasi, Perubahan
|
700 |
0 |
# |
|a Lindawati Kartika,
|d 1986-
|e pengarang
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103013937
|
990 |
# |
# |
|a 201900103013939
|
990 |
# |
# |
|a 201900103013940
|
990 |
# |
# |
|a 201900103013941
|