Manajemen perubahan dan inovasi Upaya meningkatkan daya saing organisasi
Buku ini disusun untuk memberikan gambaran bagi suatu organisasi sehingga mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat membawa kehidupan masyarakat yang lebih baik di masa mendatang. Pemahaman terhadap konsep dasar dan teori tentang manajemen perubahan harus benar-benar dipahami sebagai bahan u...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Bogor :
IPB Press
, 2017
|
Edition: | Cetakan 1 |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini disusun untuk memberikan gambaran bagi suatu organisasi sehingga mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat membawa kehidupan masyarakat yang lebih baik di masa mendatang. Pemahaman terhadap konsep dasar dan teori tentang manajemen perubahan harus benar-benar dipahami sebagai bahan untuk melakukan perubahan dan menjalankan organisasi agar tercipta inovasi-inovasi baru yang mampu menyelesaikan masalah yang ada dan mampu bertahan dan bersaing di pasar dunia. Sistematika buku ini meliputi 7 bagian, yaitu : 1. Konsep perubahan pola pikir; 2. Proses bisnis dan public private partnership (PPP); 3. Customer/asyarakat dan produk layanan; 4. Knowledge management dan learning organization; 5. Manajemen perubahan; 6. Manajemen inovasi; 7. Strategi dan respon menghadapi perubahan serta langkah-langkah enuju perubahan |
---|---|
Physical Description: |
xvi, 228 halaman : ilustrasi ; 23 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 217-228 |
ISBN: |
9786024402006 |