Manajemen perubahan dan inovasi Upaya meningkatkan daya saing organisasi

Buku ini disusun untuk memberikan gambaran bagi suatu organisasi sehingga mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat membawa kehidupan masyarakat yang lebih baik di masa mendatang. Pemahaman terhadap konsep dasar dan teori tentang manajemen perubahan harus benar-benar dipahami sebagai bahan u...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bogor : IPB Press , 2017
Edition: Cetakan 1
Subjects:
Summary: Buku ini disusun untuk memberikan gambaran bagi suatu organisasi sehingga mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat membawa kehidupan masyarakat yang lebih baik di masa mendatang. Pemahaman terhadap konsep dasar dan teori tentang manajemen perubahan harus benar-benar dipahami sebagai bahan untuk melakukan perubahan dan menjalankan organisasi agar tercipta inovasi-inovasi baru yang mampu menyelesaikan masalah yang ada dan mampu bertahan dan bersaing di pasar dunia. Sistematika buku ini meliputi 7 bagian, yaitu : 1. Konsep perubahan pola pikir; 2. Proses bisnis dan public private partnership (PPP); 3. Customer/asyarakat dan produk layanan; 4. Knowledge management dan learning organization; 5. Manajemen perubahan; 6. Manajemen inovasi; 7. Strategi dan respon menghadapi perubahan serta langkah-langkah enuju perubahan
Physical Description: xvi, 228 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 217-228
ISBN: 9786024402006